Brilio.net - Kegiatan ekstrem biasanya identik dilakukan oleh kaum adam. Termasuk olahraga offroad, tentu saja kegiatan ekstrem yang satu ini juga banyak dilakukan oleh para lelaki.

Pasalnya, baik menggunakan motor atau mobil kegiatan ini biasanya menjelajahi medan terjal, yang didominasi tanah dan lumpur, membutuhkan skill, tenaga ekstra, dan tentunya nyali besar.

Tetapi banyak juga lho, perempuan yang hobi melibas jalanan berlumpur. Termasuk beberapa seleb cantik ini juga memiliki hobi offroad. Mulai dari seleb yang memang tomboi seperti Poppy Sovia, hingga Vanesha Prescilla yang memiliki penampilan feminin dan fashionable ini juga sering melintasi medan berlumpur saat melakukan offroad.

Penasaran bagaimana potret seleb cantik yang memiliki hobi olahraga offroad? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/5), berikut potret aksi 6 seleb cantik saat olahraga offroad.


1. Poppy Sovia.

seleb cantik yang hobi offroad © berbagai sumber

foto: Instagram/@popsovia

 

Artis pemeran film 'Mengejar Ma-Mas' ini memang dikenal tomboi. Poppy Sovia yang berwajah manis ini ternyata hobi bermain lumpur. Trek seperti Gunung Galunggung dan Gunung Salak pernah dilibas oleh perempuan kelahiran Sukabumi ini dengan motor jenis dirt bike.


2. Kadek Devi.

seleb cantik yang hobi offroad © berbagai sumber

foto: Instagram/@kadekdevi_7

 

Terkenal sebagai Ratu FTV, kini Kadek Devi sudah jarang terlihat di layar kaca sejak menikah. Di balik penampilannya yang feminin, ternyata ia juga doyan menerjang medan terjal.

Dalam interview dengan salah satu stasiun TV swasta, ia mengaku mengenal medan lumpur saat menjadi host sebuah event offroad tahunan.

Lebih menggeluti jenis speed daripada adventure, Kadek mengatakan bahwa awalnya menjajal offroad hanya sebagai ajang uji nyali, dan akhirnya keterusan. Tempat paling menantang menurutnya adalah di Batulicin, Kalimantan Selatan.


3. Nabila Putri.

seleb cantik yang hobi offroad © berbagai sumber

foto: Instagram/@nabilabylla

 

Memiliki penampilan tomboi juga terlihat pada artis Nabila Putri. Presenter kelahiran tahun 1990 ini sendiri memang dikenal hobi sekali dengan motor. Selain motor gede, dia juga suka bermain lumpur dengan motor trail. Bahkan, ia mengaku sudah menjajal hampir semua jenis kuda besi.


4. Vicky Shu.

seleb cantik yang hobi offroad © berbagai sumber

foto: Instagram/@vickyshu

 

Vicky sempat memamerkan aksinya di atas motor penggaruk tanah ketika berlibur di Kota Palu pada tahun 2016 lalu. Saat itu, meski tak sempat latihan intensif, Vicky langsung menghajar medan tempur. Ia sendiri mengaku sudah hobi naik motor sejak masih duduk di bangku SMP.


5. Jessica Iskandar.

seleb cantik yang hobi offroad © berbagai sumber

foto: Instagram/@inijedar

 

Lebih beken disapa Jedar, cewek seksi yang ceplas-ceplos ini ternyata juga cukup jago mengendalikan mobil buggy di medan offroad. Ketika berlibur di Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu, Jedar sempat berjalan-jalan dengan anaknya, El Barack, mengendarai mobil offroad. Medan lumpur hingga jalanan beraspal dilahap habis oleh perempuan cantik ini.


6. Vanesha Prescilla.

seleb cantik yang hobi offroad © berbagai sumber

foto: Instagram/@vaneshaass

 

Memiliki penampilan yang cenderung fashionable, adik Sissy Priscilia tersebut ternyata gemar olahraga offroad. Konon, kesukaan Vanesha dengan medan lumpur karena ia sering menonton sang suami Rifat Sungkar latihan.

Dalam akun Instagram pribadinya, pemeran Milea dalam film 'Dilan 1990' ini juga sempat memposting video yang memperlihatkan ia sedang beraksi dengan mobil buggy.