Brilio.net - Hell's Revenge atau disebut juga dengan 'Dendam Neraka' adalah jalur offroad yang sangat menantang yang terletak di dataran tinggi Colorado tepatnya di Utah, bagian barat Amerika Serikat. Tebing batu berwarna merah kecoklatan tersebut memang menjadi daya tarik bagi pecinta olahraga ekstrim seperti offroad.

Seperti dilansir brilio.net dari amusingplanet Senin (18/5), jalur offroad ini sepanjang 8,4 mil dengan trek seperti roller coaster yang naik turun melewati kubah batu yang sangat berbahaya, tepian yang licin dan curam karena kemiringannya mencapai 65 derajat. Olahraga ekstrim ini hanya direkomendasikan untuk para pengemudi yang telah handal dan memiliki jam terbang yang tinggi.

'Dendam neraka', jalur offroad paling menantang di dunia

Walau sangat berbahaya, kawasan ini menawarkan pemandangan La Sal Mountains, Negro Bill Canyon, Abyss Canyon dan Sungai Colorado yang dapat dinikmati dari puncak tertinggi 'Dendam Neraka'.

'Dendam Neraka' sendiri meliputi jalur-jalur tertentu yang diberi nama seperti 'Eskalator', 'Lubang Hitam', dan yang paling menantang adalah 'Punggung Singa' yang merupakan batuan pasir yang cukup tinggi dan memiliki kemiringan lebih dari 65 derajat. Walau begitu berbahaya, tempat ini tetap menjadi daya tarik wisatawan. Terlebih bagi mereka yang menyukai olahraga ekstrim.

Loading...