Brilio.net - Jika berbicara soal masak memasak, tentunya yang terlintas dibenak banyak orang paling umum adalah perempuan. Namun tak bisa dipungkiri, kaum pria pun juga memiliki keahlian yang tak kalah dari perempuan perihal memasak. Bahkan banyak yang menyebut masakan laki-laki lebih enak dari perempuan.

Seringkali, jika mendatangi suatu restoran atau melihat ajang memasak, laki-laki tak pernah ketinggalan. Mereka bahkan berhasil menyajikan sajian yang super enak.

Nah, berbicara soal memasak, ternyata ada beberapa seleb tampan Tanah Air juga memiliki kemampuan memasak lho. Bahkan ketika aksi mereka memasak atau menyajikan makanan bikin susah kedip. Nggak percaya? Penasaran siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/4), berikut aksi para seleb ganteng saat memasak.


1. Eza Gionino.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: Instagram/@ezagio

 

Baru-baru ini Eza Gionino mengunggah foto dirinya sedang demo masak. Potretnya yang bak chef profesional itu pun mendapatkan banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa dirinya terlihat sangat tampan.

Pada unggahan itu, Eza juga mengatakan bahwa menjadi chef atau koki merupakan impiannya sejak dulu.

"Cita cita yang tertunda ," tulis Eza sebagai keterangan foto.


2. Glenn Alinskie.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: Instagram/@glennalinskie

 

Glenn Alinskie bersama istri dan anaknya kompak mengenakan pakaian ala koki. Tak hanya aksi mereka saja, kekompakan keluarga ini mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Seperti diketahui, Glenn dan Chelsea Olivia memiliki bisnis kuliner. Glenn juga diketahui sering membantu istrinya memasak.


3. Ganindra Bimo.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

 

Gimana dengan yang satu ini? Ya, Ganindra Bimo memang selalu berhasil membuat banyak mata terkesima. Tak hanya tampan, dia juga sangat romantis. Lihat saja gayanya saat menyiapkan makanan untuk sang istri, Andrea Dian, bikin jatuh hati bukan?


4. Nicky Tirta.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: Instagram/@nickytirta

 

Nicky Tirta memang sudah dikenal sebagai seleb tampan yang jago masak. Bahkan kemampuannya memasak ini sudah diakui banyak orang lho. Terbukti dia sering diundang ke beberapa acara memasak. Penampilannya ketika menyajikan makanan memang keren abis.


5. Mike Lewis.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: Instagram/@mike_lewis

 

Tak hanya tampan, seleb berparas bule satu ini juga sangat piawai dalam memasak. Mike Lewis dikenal sebagai sosok yang suka kulineran, tak heran dia juga mengasah kemampuannya dalam memasak.


6. Jordi Onsu.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: Instagram/@jordionsu

 

Meski tidak menggunakan pakaian lengkap ala chef profesional, adik dari presenter ternama, Ruben Onsu ini ternyata oke juga kalau sedang memasak seperti ini. Jordi Onsu beberapa kali menunjukkan kebolehannya dalam memasak di beberapa vlog The Onsu Family.


7. Ari Lasso.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: YouTube/Ari Lasso TV

 

Musisi Tanah Air satu ini terbilang cukup piawai dalam memasak. Bahkan beberapa kali Ari Lasso memperlihatkan aksinya memasak di channel YouTube miliknya saat #DiRumahAja.


8. Dude Harlino.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dude Harlino (@dude2harlino)

Dude Harlino pernah mengabadikan momen ketika sedang membantu sang istri, Alyssa Soebandono memasak di dapur. Aksinya bersama sang anak bikin gemas, benar-benar suami sekaligus ayah idaman nih.


9. Pradikta Wicaksono.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pradikta Wicaksono (@dikta)

Lewat sejumlah unggahannya di akun Instagram. vokalis Yovie & Nuno kini kerap memperlihatkan aksinya ketika memasak. Tentunya Pradikta Wicaksono cukup profesional dalam memasak. Penampilannya yang keren pun menuai banyak pujian warganet.


10. Ruben Onsu.

Aksi seleb tampan saat masak Instagram

foto: YouTube/The Onsu Family

 

Ruben pernah memperlihatkan aksinya memasak di salah satu vlognya. Ayah tiga anak ini terlihat cukup piawai soal urusan memasak. Diketahui pula, ketika memiliki waktu luang, Ruben kerap membantu istrinya, Sarwendah memasak di dapur.