Brilio.net - Seleb Tanah Air selalu memiliki cara sendiri untuk menikmati bulan madu mereka. Ada yang lebih senang pergi ke luar kota, ke luar negeri atau justru lebih nyaman untuk staycation di kota tempat tinggal. Bulan madu memang tepat untuk dinikmati berdua sebagai pengantin baru.

Momen bulan madu bisa membuat pasangan semakin intim satu sama lain. Bahkan bisa juga dijadikan momen tepat bagi yang ingin segera punyak anak. Salah satu destinasi yang paling banyak dijadikan untuk bulan madu adalah Bali. Beberapa seleb ini juga memilih Bali dan menyewa vila untuk menikmati bulan madu mereka.

Potret bulan madu para seleb ini juga diunggah di Instagram masing-masing. Tidak hanya momen romantis mereka yang mencuri perhatian netizen, tetapi potret vila yang mewah dengan fasilitas lengkap juga menjadi sorotan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/4), berikut sejumlah potret vila di Bali tempat para seleb ini bulan madu dengan fasilitas lengkapnya.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Potret villa di Bali tempat 5 seleb bulan madu dari berbagai sumber

foto: Instagram/@111resorts


Tidak bisa bulan madu ke Dubai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk bulan madu ke Bali. Mereka menyewa sebuah vila mewah dengan fasilitas yang lengkap. Terlihat desainnya berkonsep tropis minimalis yang dilengkapi dengan kolam renang dan terdapat gazebo di depan kamar yang diperuntukkan khusus untuk spa.

2. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana.

Potret villa di Bali tempat 5 seleb bulan madu dari berbagai sumber

foto: Instagram/@kesharatuliu05


Pasangan yang baru saja menikah pada 7 Februari 2021 ini juga memutuskan untuk berlibur ke Bali dan memilih menyewa vila di daerah Ubud. Vila ini menawarkan pemandangan kolam renang outdoor. Suasananya juga nampak asri karena ada banyak pohon di sekitarnya.

3. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Potret villa di Bali tempat 5 seleb bulan madu dari berbagai sumber

foto: Instagram/@ririnekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 30 Januari 2021. Mereka mengunggah momen bulan madu di Bali. Dalam unggahan Ririn Ekawati di akun Instagram pribadinya nampak vila yang mereka tempati dengan batu bata bangunan dicat warna putih. Semakin malam suasana akan semakin syahdu karena lampu-lampu menyala menambah keromantisan.

4. Nikita Willy dan Indra Priawan.

Potret villa di Bali tempat 5 seleb bulan madu dari berbagai sumber

foto: YouTube/@Nikita Willy Official

Nikita Willy dan Indra Priawan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini juga memutuskan untuk bulan madu di Bali. Melalui channel YouTube-nya, Nikita menunjukkkan sebuah vila mewah di Ubud. Terlihat interiornya yang didominasi dengan warna cokelat dengan sejumlah perabot pun yang dipilih dan didesain dengan bahan kayu, sehingga terkesan lebih homey.

5. Sule dan Nathalie Holscher.

Potret villa di Bali tempat 5 seleb bulan madu dari berbagai sumber

foto: YouTube/Sule Channel

Sule dan Nathalie Holscher yang menikah pada 15 September 2020 ini juga menikmati masa bulan madu di Bali. Mereka membawa serta anak-anaknya. Dalam Youtube channel-nya terlihat villa yang ditempati Sule dan Nathalie Holscher. Villa tersebut memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang besar hingga tempat untuk bersantai dan pijat refleksi.