Potret kebersamaan itu pun menjadi sorotan warganet, namun bukan lagi soal kelengketan Ashanty dan Krisdayanti yang dibahas. Melainkan munculnya Geni Faruk alias ibunda Atta Halilintar dalam momen penting bagi keluarga Atta dan Aurel itu.

Mengingat sebelumnya santer disebut Geni Faruk kurang akrab dengan Aurel. Lantaran dirinya tidak pernah hadir dalam acara-acara penting Aurel bersama Atta.

Mulai dari acara lamaran Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang sudah berlangsung dua tahun lalu, momen pernikahan mereka yang bahkan tayang di televisi selama berjam-jam, kelahiran anak pertama Atta-Aurel, yaitu Ameena, hingga konser anniversary Atta dan Aurel yang dimeriahkan deretan artis, semua berjalan tanpa kehadiran seluruh Gen Halilintar.

Nggak heran kalau warganet pun mengira hubungannya tidak baik. Namun momen kedatangan Gen Halilintar di acara gender reveal itu seakan mematahkan berita tak sedap yang selama ini beredar. Momen kebersamaan keluarga Gen Halilintar, dengan sang besan Ashanty dan Krisdayanti itu memperlihatkan bahwa sebenarnya hubungan mereka baik-baik saja. Ketiganya juga tampak sumringah di dalam foto.

Sebelumnya Gen Halilintar memilih menetap di luar negeri mulai dari Malaysia hingga menetap di Dubai selama berminggu-minggu yang membuat mereka absen. Lalu baru saja balik ke Indonesia pada Senin (5/6) kemarin. Kedatangan mereka tak lain dan tak bukan adalah untuk antusias menghadiri momen penantian cucu dan keponakan kedua mereka itu.

Keakraban Ashanty. Krisdayanti, dan Geni Faruk © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Tak ayal momen langka itu pun menuai atensi warganet. Tak sedikit yang kemudian mengomentari momen kebersamaan itu.

Besan yang tlah lama mengembara akhirnya kembali,” @hepimeal.suryabreeze

Akhirnya besanku tidak ghoib lagi,” @moonvers23.

3 nenek yg luar biasa,” @wiartilana.

akhirx setelah sekian purnama bisa foto bareng besanku yg cantiek imut," mommy_rajaraffa

3G. Gennda, Gemmi, Gadda,” @cahaya_1880.