Brilio.net - Beberapa waktu lalu, para pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan melakukan reuni. Acara itu diikuti oleh Rano Karno, Mandra, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Ahong.

Kabarnya, Si Doel Anak Sekolahan akan difilmkan. Mereka akan kembali bermain bersama lewat film tersebut. Setelah belasan tahun terlewati, tentunya ada perubahan dari para pemain Si Doel Anak Sekolahan ini. Seperti apa sih perubahan mereka?

Berikut transformasi 7 pemain Si Doel Anak Sekolahan speeri dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Rano Karno.

transformasi pemain Si Doel Anak Sekolahan © 2017 istimewa-foto: Instagram/@maudykoesnaedi/dok. istimewa

Loading...

Rano Karno dulu memerankan sosok Si Doel, insinyur lulusan jurusan Teknik Mesik yang diharapkan babenya bisa menjadi orang sukses. Kini, setelah belasan tahun berjalan, sosok Si Doel menjadi orang sukses. Rano Karno menjadi Gubernur Banten periode 2015-2017. Pada Pilkada 2017 lalu ia juga mencalonkan diri lagi sebagai Gubernur Banten.

2. Maudy Koesnaedi.

transformasi pemain Si Doel Anak Sekolahan © 2017 istimewa-foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedi memerankan Zaenab merupakan sosok wanita asli Betawi yang sejak kecil sudah dijodohkan dengan Doel. Ia menaruh hati pada Doel, tapi sayangnya Doel sudah menganggapnya sebagai adik sendiri. Kini, Zainab telah hidup bahagia dengan Erik Meijer dan dikaruniai seorang anak.

3. Cornelia Agatha.

transformasi pemain Si Doel Anak Sekolahan © 2017 istimewa-foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Sarah yang diperankan Cornelia Agatha hanyalah sosok mahasiswa perguruan tinggi luar negeri yang hanya ingin tahu serta meneliti kebudayaan masyarakat Betawi. Dan pilihan pun jatuh pada keluarga Doel. Bisa dibilang, Sarahlah yang menjadi saingan Zainab untuk mendapatkan hati Doel. Saat ini, Cornelia jarang terlihat di layar kaca karena sibuk menempuh pendidikan Ilmu Hukum.

4. Aminah Cendrakasih.

transformasi pemain Si Doel Anak Sekolahan © 2017 istimewa-foto: kapanlagi.com

Mak Nyak Lela digambarkan sosok yang sederhana, membantu ekonomi keluarga dengan membuka warung. Kini, dikabarkan sosok Mak Nyak yang berusia 78 tahun harus terbaring di ranjangnya saja karena terkena glaukoma.

5. Mandra.

transformasi pemain Si Doel Anak Sekolahan © 2017 istimewa-foto: dok. istimewa/Instagram.com/@maudykoesnaedi

Mandra merupakan adik Mak Nyak, seorang pengangguran yang sering jadi biang keladi keributan di rumah Doel. Kini Mandra tengah menikmati masa bebasnya setelah keluar dari tahanan karena kasus korupsi pengadaan paket program tayangan di TVRI oleh rumah produksinya, PT Viandra Production.

6. Suti Karno.

transformasi pemain Si Doel Anak Sekolahan © 2017 istimewa-foto: dok. istimewa/Instagram.com/@maudykoesnaedi

Suti Karno sebagai Atun dulu menjadi adik Doel yang rajin membantu menjaga warung emaknya karena tak melanjutkan sekolah. Kini setelah belasan tahun berlalu, Suti lebih sering tampil dengan rambut pendek. Beberapa kali ia masih main film, meski tak sebanyak dulu karena harus mengurangi aktivitas setelah terkena diabetes.

7. Nunung.

transformasi pemain Si Doel Anak Sekolahan © 2017 istimewa-foto: Twitter/@arbainrambey/YouTube

Nunung dulu memerankan sosok Nunung yang menjadi adik Mas Karyo. Kini Nunung masih sukses di dunia hiburan Tanah Air. Berbagai program TV yang dimainkan Nunung laris ditonton.