Brilio.net - Sebagai musisi papan atas yang sudah berkarier selama puluhan tahun di belantika musik Tanah Air, nama Ari Lasso tentu sudah nggak asing lagi di telinga para penikmat musik. Besar bersama Dewa 19, popularitas tetap menghampiri Ari Lasso sejak ia memutuskan untuk solo karier pada 2001 lalu hingga kini.

Ari Lasso dikenal tak hanya karena kariernya saja, melainkan dari kehidupan pribadinya. Sudah 20 tahun ia menikah, biduk rumah tangganya selalu jauh dari gosip miring.

Memang Ari Lasso dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menutupi kehidupan rumah tangganya. Namun siapa sangka? Musisi berusia 46 tahun ini baru saja mengunggah momen kebersamaan dengan putri bungsu yang bernama Alessandra Lasso.

Melalui akun Instagramnya, ia membagikan sebuah video yang menunjukkan perkembangan Alessandra saat naik sepeda. Dalam video tersebut Ari Lasso tampak sedang memberi semangat putrinya tersebut. Setelah Alessa berhasil bersepada beberapa meter Ari Lasso pun mengikutinya dari samping sambil berlari.

"Konsentrasi yaa. Ntar papa pegangin. Kamu nggak usah takut. Genjot yang bagus. Terus sayang, terus, terus, fokus. Nggak usah turun kakinya. fokus," teriak Ari Lasso pada putrinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ngajarin @alessa_lasso naik sepeda, n lgsung bisa ???????? #arilasso #omahalass #kids #sepeda #gowes Ada bekson Adi driver : 'aku mendoakanmu dari belakang Ssa ..' wkakkaka

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Lasso (@ari_lasso) pada

 

"Ngajarin @alessa_lasso naik sepeda, n lgsung bisa ???????? #arilasso #omahalass #kids #sepeda #gowes
Ada bekson Adi driver : 'aku mendoakanmu dari belakang Ssa ..' wkakkaka," tulis Ari Lasso dalam keterangan Instagramnya.

Aksi lucu saat Ari Lasso ajari putrinya naik sepeda tersebut menuai banyak komentar dari warganet dan juga rekan artis yang lain. Banyak dari mereka yang justru salah fokus dengan kehebohan Ari Lasso.

"Giraaaang bapake????????," tulis istri Iko Uwais, Audy Item.

"Buapakee seneng bgt. Heboh. Hahaaa," tulis Judika.

"Seruan liat bapakee," tulis salah satu warganet dengan nama akun @dessyharyanti.

"???? anaknya bisa naik sepeda bapaknya yg jingkrak2," tambah akun @kuntanti_dewandari.