4. Memberikan ponsel sebagai hadiah.

gaya parenting Ria Ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis kembali membuat heboh usai memberikan hadiah mewah untuk anaknya. Masih bayi, Ricis sudah memberikan ponsel iPhone 14 Pro untuk sang anak. Pola asuhnya ini pun menuai kritikan karena tidak logis dengan memberikan ponsel sebagai mainan untuk anak bayi.

5. Mengajak bermain trampolin.

gaya parenting Ria Ricis Instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Dikenal sebagai Youtuber yang sering bermain trampolin, rupanya Ria Ricis pun tidak segan-segan mengajak sang anak untuk ikut bermain trampolin juga. Seperti biasa, Ricis lagi-lagi dihujat. Tetapi Ricis mengklarifikasi jika loncatan di trampolin itu tidak tinggi dan sang anak tetap anteng.

6. Memanggil Moana dengan sebutan 'Mbak’.

gaya parenting Ria Ricis Instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Ria Ricis pun menuai kritikan saat memanggil Moana dengan sebutan 'Mbak', Bahkan, seorang netizen menegaskan jika Ricis merupakan keturunan Sumatera. Merasa geram, Ricis pun membuat video klarifikasi terkait alasan dirinya memanggil Moana dengan sebutan 'Mbak'. Terungkap jika panggilan 'Mbak' ini ia sematkan karena mendiang ayah Ricis kerap memanggil anak-anaknya dengan sebutan tersebut. Ricis hanya ingin kenangannya bersama sang ayah ini ikut dirasakan oleh Moana.

7. Ajak Moana main jetski.

gaya parenting Ria Ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Terbaru, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengajak Moana liburan di Bali. Ryan menyupiri jetski sembari menggendong Moana dengan satu tangan kosongnya. Di sisi belakang, Ria Ricis tampak asyik memegang kamera. Sikap keduanya pun menuai kritikan keras, karena dapat membayakan bayi berusia lima tahun tersebut hanya demi sebuah konten.