1. Cara gedong Teuku Ryan.

gaya parenting Ria Ricis Instagram

foto: YouTube/ Riacis Official

Di awal kelahirannya, Teuku Ryan sudah menerima banyak kritikan pedas dari netizen. Suami Ria Ricis ini dinilai membahayakan Moana saat menggendongnya dengan satu tangan saja. Tak hanya itu, kepala Moana sendiri sempat kecengklak ketika digendong oleh Ryan di acara tasyakuran aqiqah. Meski begitu, Ricis mengklarifikasi jika anaknya ini sudah biasa melakukan akrobat dan lehernya tetap berada dalam keadaan yang sehat.

2. Menidurkan anak di tengah keramaian.

gaya parenting Ria Ricis Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

Melalui Story Instagram pribadinya, Ria Ricis pun kerap membagikan pola asuh anaknya kepada khalayak massa. Kala itu, Ricis pun mengungkapkan jika dirinya membiasakan Moana untuk tidur di tengah keramaian. Namun, lagi-lagi pola asuh Ricis ini dikritik netizen karena dinilai membuat Moana tak bisa tidur dengan pulas. Istri Teuku Ryan pun akhirnya kembali angkat bicara jika gaya parenting setiap ibu pasti berbeda-beda.

3. Tidak mengenakan car seat bayi di mobil.

gaya parenting Ria Ricis Instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Aktif jadi vlogger, Ria Ricis mengajak Moana jalan-jalan naik mobil bersama Teuku Ryan. Ricis pun memangku Moana di bangku penumpang. Ricis juga sempat dikritik langsung oleh content creator Ragil Mahardika terkait pentingnya penggunaan car seat. Ricis pun langsung membalas kritikan Ragil dengan membeli mobil baru lengkap dengan car seat bayinya.