Brilio.net - Agnez Mo baru saja merayakan ulang tahun sang ibu, Jenny Siswono. Pada momen spesial ini, Agnez Mo tak lupa mengirimkan pesan menyentuh untuk sang ibu. Ia menuliskan caption panjang berbahasa Inggris berisi ucapan terima kasih, yang jika diterjemahkan berbunyi,
"Selamat ulang tahun, Mah. Terima kasih untuk selalu menunjukkan padaku sosok orang tua yang seharusnya. Kamu adalah orang paling setia yang aku kenal. Terima kasih telah mengajariku untuk bersyukur, untuk bahagia, terima kasih telah memberi tahuku bahwa 'perlombaanku adalah maraton' dan bukan 'sprint', karenanya aku harus beristirahat (ketika aku mendorong diriku sampai batas dan aku jadi sakit)," tulis Agnez Mo dilansir brilio.net dari Instagram @agnezmo pada Jumat (6/8).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Pelantun lagu Long As I Get Paid ini juga mengungkap bahwa sang ibu adalah sosok yang menanamkan karakter baik padanya.

"Terima kasih telah mengajariku bahwa karakter adalah hal yang paling berharga dalam hidup. Itu bukan sesuatu yang kau beli, tapi itu adalah sesuatu yang kau bangun. Terima kasih telah menghargai integritas orang, etika kerja yang baik, kerja keras, hati yang baik, hati yang penuh kasih dan pemaaf, dan bukan penghargaan yang mengilap," lanjutnya.

Agnez juga mengunggah potret masa muda sang ibu yang sukses mencuri perhatian. Selain memiliki paras yang cantik, ibu Agnez Mo ini ternyata dulunya merupakan atlet tenis meja era 70-an. Sama seperti sang putri, Jenny Siswono juga menorehkan prestasi yang membanggakan.

masa muda ibu Agnez Mo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Sejumlah warganet turut mengomentari postingan ini dengan kalimat pujian. Agnez Mo pun disebut-sebut mewarisi kecantikan dari sang ibu.

"Mamahnya cantik bgt.. Sehat sehat terus buat mamah jenny kak @agnezmo," komentar akun @solehgrabeels.

"Pantesan ank nya cantik beuttt, mak nya aja cantik," imbuh @christinakynka.

"Thank you for giving a birth to a legendary in this world. Agnes Mo. Happy birthday," ujar akun @vietamasita.