Brilio.net - Kiprah Agnez Mo di dunia hiburan memang tak bisa diragukan lagi. Artis cantik yang memilih fokus dengan kariernya di industri musik ini telah diakui hingga mancanegara. Bahkan, ia sempat mengeluarkan single duet berjudul Overdose bersama Chris Brown.

Banyak prestasi yang telah diraih oleh wanita berusia 33 tahun tersebut. Terbaru, Agnez Mo mendapatkan penghargaan internasional dalam bentuk patung lilin. Patung tersebut dipersembahkan oleh Museum Madame Tussauds, Singapura. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Agnez Mo lewat Instagram miliknya, Rabu (6/11).

foto: Instagram/@agnezmo

"Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan," jelas Agnez Mo.

Pelantun Matahariku itu mengakui sengaja merahasiakan kabar gembira ini karena satu alasan. Agnez Mo rupanya menunggu kabar ini diinformasikan langsung oleh pihak museum, baru ia memberikan pernyataannya.

Loading...

"Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan," lanjutnya.

Agnez Mo mengatakan telah banyak pihak yang menanyakan kebenaran kabar ini kepadanya.

"Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press release-nya tapi saya akan mengatakan 'Iya, saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini luar biasa!" kata mantan penyanyi cilik tersebut.

Pada Jumat, 8 November mendatang, Agnez Mo akan menjalani pengukuran tubuh yang diprediksi bakal memakan waktu lebih dari delapan jam. Dia juga berencana membagikan momen tersebut melalui live IG di akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, Agnez Mo dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Agnez tercatat telah mempunyai lebih dari 70 penghargaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MADAME TUSSAUDS x AGNEZ MO. Excited to be a part of Madame Tussauds family . . #AGNEZMO #AGNEZMOMadameTussauds

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on