Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, gaya hidup selebriti lekat dengan kemewahan. Mulai dari pakaian, kendaraan, hingga rumah yang mereka huni. Namun, hal berbeda terlihat dari kehidupan mantan presenter dan Abang None Jakarta 1997, Adrian Maulana.

Yap, aktris 44 tahun yang kini sosoknya tak lagi terlihat di layar kaca ini beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena menggunakan ojek online dan transportasi umum ketika pergi ke kantor. Kesederhanaan yang ditampilkan Adrian Maulana pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang menganggapnya sebagai artis kere karena menggunakan transportasi umum untuk bepergian.

kesederhanaan adrian maulana © instagram

foto: Instagram/@adrianmaulana

"Gara-gara belakangan ini kalo ngantor seringnya naik ojek, MRT, bahkan KRL.. saya malah dianggap ‘kere’. Hehehe..," ujar Adrian beberapa waktu lalu, di laman Instagram-nya.

Tak ambil pusing dengan anggapan miring netizen, Adrian mengaku bahwa kehidupannya yang jauh dari kesan mewah bukan semata-mata karena susah. Namun, ada sisi positifnya tersendiri. Selain membuat pengeluaran lebih hemat, hidup sederhana juga membuatnya merasa lebih nyaman.

"Bukan hidup saya sedang susah, trus sekarang tiap pulang kantor terbiasa naik ojek dan kereta. Kenyataannya saya baru sadar kalo jauh lebih cepat dan lebih hemat," tambahnya.