Brilio.net - Pasangan kekasih Adipati Dolken dan Canti Tachril kini mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Selama ini mereka memang tak gembar-gembor soal asmaranya.

Pihak manajemen bintang film Teman Tapi Menikah 2 melalui siaran pers, mengumumkan jika pernikahan Adipati dan Canti akan digelar pada 18 Desember 2020.

tanggal nikah adipati dan canti tachril © berbagai sumber

foto: Istimewa/via Liputan6.com

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," tulis manajemen dilansir brilio.net pada Kamis (10/12).

Loading...

Lebih lanjut, dalam siaran pers tersebut, keduanya diketahui telah melangsungkan prosesi lamaran pada 18 September lalu. Pihak manajemen pun memohon doa restu untuk kelancaran pernikahan Adipati dan Canti.

"Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," tutup keterangan pers tersebut.

tanggal nikah adipati dan canti tachril © berbagai sumber

foto: Instagram/@adipati

Sebagaimana diketahui, kabar pernikahan keduanya telah berembus lama di media sosial. Dalam unggahannya, tertera tertera wawancara dengan pihak kelurahan soal dokumen pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.

Kini, pasangan yang juga terlibat dalam satu produksi film yang berjudul 'Teman Tapi Menikah 2' akan segera melepas masa lajang. Momen sakral ini rencananya akan berlangsung di Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Kabar ini diketahui dari petugas kelurahan Pejaten Barat, Hafis.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," ungkap Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.