Brilio.net - Presiden Jokowi sempat membuat khalayak heboh dengan aksinya mengendarai chopperland. Jokowi dan para bikers konvoi di jalanan Sukabumi dengan motor chopperland berwarna kuning. Motor yang dikendarai Jokowi tersebut buatan anak bangsa yakni Elders Company.

Motor karya Elders Company yang bekerja sama dengan KickAss Chopper ini sangat eksklusif. Hanya ada delapan unit motor yang mirip milik Jokowi. Harga motor tersebut yakni 200 juta.

Motor tersebut menggunakan mesin Royal Enfield Bullet 350cc. Semua komponennya dibuat di Indonesia lho. Jok motor dibuat dari bahan kulit yang diproduksi di Bandung.

chopperland adipati © 2018 brilio.net berbagai sumber

Nah baru-baru ini akun Instagram @elders_garage mengumumkan bahwa Adipati Dolken resmi membeli sebuah chopperland. Akun Instagram @elders_garage mengunggah foto Adipati Dolken menaiki chopperland ditemani sang kekasih Vanesha Prescilla.

Loading...

"Telah serah terima mainan baru @adipati#chopperland. Ditunggu waktunya riding," tulis akun Instagram @elders_garage.

Kini hanya sisa beberapa motor chopperland mirip milik Presiden Jokowi. Pasalnya, separuh dari stok telah dipesan. Apabila ingin punya motor chopperland mirip milik Jokowi dan Adipati Dolken bisa memesan dan menunggu proses perakitan selama 3 minggu saja.