Brilio.net - Penggemar sinetron tentu sudah nggak asing dengan serial berjudul Aisyah. Sinetron yang dibintangi oleh Alyssa Soebandono dan Dude Herlino ini pernah menghiasi layar kaca televisi pada tahun 2007. Serial satu ini juga menyajikan cerita drama keluarga yang menyentuh hati para penonton.

Selain akting Alyssa dan Dude yang sukses membuat para penonton baper, kemunculan sosok Mutia adik Alyssa pun turut mencuri atensi. Sama seperti Aisyah, Mutia memiliki sikap lemah-lembut. Tak hanya itu, kondisi kesehatan Mutia yang menurun pun membuat Alyssa sebagai sang kakak harus berjuang demi kesembuhan adiknya.

Karakter Mutia sendiri diperankan oleh seorang bocah cilik yang imut dengan rambut poni. Kini, usai puluhan tahun berlalu, sosok adik kesayangan Alyssa ini dikabarkan masih eksis lho di dunia hiburan.

Ia masih aktif membintangi berbagai serial terbaru di layar kaca. Nggak cuma itu, kini sosok Mutia yang imut pun telah tampil mengenakan hijab. Penasaran kan seperti apa penampilannya? Yuk, intip 11 transformasinya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/6).