Brilio.net - Adhisty Zara yang dikenal dengan panggilan Zara kembali memerankan Vidio Original Series berjudul YOLO! (You Only Live Once). Bersama dengan bintang muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Daffa Wardhana dan Michael Olindo. YOLO! dikemas berbeda dari series pada umumnya, cerita drama romantis dibalut adegan komedi ringan untuk menghanyutkan para penontonnya.

Dalam membangun karakter Dita yang diperankan oleh Zara, banyak hal yang dilakukan Zara untuk pertama kalinya dalam series ini yang bisa dibilang cukup ekstrim namun menyenangkan baginya. Pada series ini Zara harus melawan rasa takutnya yaitu berenang di tengah laut dan mencoba salah satu wahana G-Swing di Bali. Dimana Zara mengakui bahwa dia sebenarnya tidak bisa berenang dan takut berenang di laut.

Vidio original series YOLO! © Istimewa

foto: Istimewa

“Aku nggak bisa berenang, untuk series ini aku berani lawan rasa takut aku untuk berenang di laut.” Zara menjelaskan dengan penuh antusias dilansir dari rilis yang diterima brilio.net, Kamis (11/5).

Dalam YOLO! akan banyak menampilkan adegan romantis Zara sebagai Dita dengan tiga pemeran pria lainnya Jerome (Roman), Daffa (Amos) dan Michael (Deo). Selain itu juga memperlihatkan hal - hal ekstrim yang akan dilakukan mereka berempat, yang bertolak belakang dari kegiatannya sehari-hari. Sehingga membuat series ini seru untuk disaksikan.

Vidio original series YOLO! © Istimewa

foto: Istimewa

Series YOLO! menceritakan kisah Dita (Adhisty Zara) yang divonis bahwa hidupnya sisa tiga bulan lagi, dia jadi menggunakan sisa hidupnya buat gila-gilaan dengan melakukan hal-hal yang selama ini ia takuti, termasuk dekat sama cowok. Bukan sama satu saja, tapi sekaligus tiga orang.

Disutradai oleh Anissa Meutia (Live With My Ketos, 2021), YOLO! berlokasi shooting di Bali dan Jakarta. Series ini banyak memilih lokasi shooting yang indah untuk memanjakan para penonton dengan pemandangan di Bali. Hal ini membuat series tidak hanya penuh emosi dalam dramanya namun juga menjadi fun dan ringan untuk dan diharapkan penonton akan terhanyut dalam ceritanya dengan penampilan akting mereka yang memukau.

“Aku antusias banget sangat menantikan YOLO! segera tayang dan bisa dinikmati oleh banyak orang, karena banyak yang aku lakukan untuk pertama kalinya dalam series ini dan jadi pengalaman shooting series paling seru menurut aku” Zara menambahkan.

Vidio Original Series YOLO! (You Only Live Once) akan hadir dalam 8 episode, tiga episode perdana akan tayang 4 Juni 2023 mendatang di Vidio.