Brilio.net - Menangis jadi obat untuk melepas stres dan rasa sedih yang berkecamuk di dalam hati. Saat sudah meneteskan air mata, rasanya beban sedikit terangkat walau mata harus sembab dan merah karena mengeluarkan air mata. Kendati demikian, ada saja segilintir orang yang ogah menangis dan memilih untuk menahannya.

Menangis nggak selalu identik dengan peristiwa sedih dan bikin pilu. Ada juga yang menangis karena perasaan bahagia atau haru melihat sesuatu. Yang pasti setiap orang punya alasan tersendiri mengapa ia menangis.

Kayak editan tulisan berikut ini. Bukan karena cengeng ataupun lemah, alasan sebenarnya orang menangis ini justru bikin nyengir lebar. Nah, biar makin seru simak terus ulasan brilio.net berikut dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (15/10).

1. Siapa di sini yang suka sebel pas ngajarin adiknya? Kalau ada, menangislah~

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@schfess

2. Buat perempuan dan berada diposisi anak sulung, cuma mau bilang 'kalian pasti bisa!'.

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@areajulid

3. Emang sedih banget kalau dikasih tugas dadakan. Tugas yang nggak ada deadline aja belum tentu rampung.

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@ashaysacc

4. Alasan yang satu ini bikin nyesel pol.

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@bertanyarl

5. Siapa nih yang termasuk remaja jompo?

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@bertanyarl

6. Padahal udah dandan rapi. Eh, malah dichat kalau nggak jadi pergi.

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@areajulid

7. Kepergian kurama ternyata bikin sedih banyak orang, ya.

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@hayhayi

8. Pokoknya yang namanya tugas video pasti bikin mumet.

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@samblematah

9. Siapa yang seumur hidupnya belum pernah dapat giveaway? Yuk kumpul!

tulisan lucu alasan menangis © 2021 Twitter

foto: Twitter/@_yametkudasai

(brl/far)