Brilio.net - Kalau kamu lagi bingung mencari barang tertentu, biasanya kalau nggak cari di internet, kamu pasti minta rekomendasi. Salah satu yang paling cepat dan gampang sih rekomendasi dari teman, ya. Kadang kamu butuh juga nih rekomendasi dari teman apalagi kalau doi udah pernah pakai atau udah pernah punya sesuatu yang kamu incar.

Temen biasanya bakal ngasih rekomendasi sesuai pengetahuannya. Kalau dia nggak tahu, biasanya sih nggak akan ngasih rekomendasi ke kamu. Walaupun bisa tanya sama Google, tapi kalau teman udah punya pengalaman kayaknya bakal lebih mantap lagi nggak, sih?

Kamu bisa chat temen buat ngasih rekomendasi barang yang kamu cari. Tapi kadang tuh ada temen yang suka iseng. Bukannya ngasih rekomendasi barang, eh malah jawabannya nyeleneh dan kadang nggak solutif. Kamu pernah nggak tuh mengalami hal kayak gitu?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (5/10), berikut 11 jawaban chat lucu tanya rekomendasi barang yang nyeleneh banget.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Bener juga nih, kalau nyari barang bagus dan murah hubungi anak kos yang mau pindah aja.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Gara-gara merek jadi berantem. nih. Lagian mereknya juga gini, sih.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Belum apa-apa udah sama-sama aja, nggak disimak, nih.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Ya gimana ya kalau cari kos tapi sebulan Rp 100 ribu.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Masa buat nutupin hidung dan mulut pakai masker spirulina?

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Hmm, nggak gini juga dong cara menghilangkan minyak di wajah.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Gini nih kalau tanya batu nisan tapi yang jualnya malah ngajak bercanda.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Hayo ... siapa nih yang kebiasaan huruf 'p' diganti sama 'f'?

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ini sih bikin nggak paham banget deh pokoknya.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Maksudnya kan bukan nanyain nomor WA, duh wibu baru kayaknya nih.

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Maksudnya template tuh nggak begini ya, guys...

rekomendasi barang dari temen malah bikin bingung © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/tin)

(brl/tin)