Brilio.net - Beberapa tahun lalu, belantika musik Tanah Air diramaikan oleh kemunculan grup musik boyband dan girlband. Kehadiran mereka pun sukses mencuri perhatian masyarakat, tak terkecuali para pencinta musik. Nggak salah jika grup musik ini pun memiliki penggemar atau fans setia di berbagai penjuru kota.

Sebut saja, girlband Super Girlies. Grup musik asal Bandung yang mengusung konsep harajuku ini semakin dikenal publik lewat karyanya berjudul Malu Malu Mau pada 2011 lalu. Pada awalnya, Super Girlies beranggotakan 7 wanita yakni Laras, Kinang, Opie, Yui, Mega, Atu dan Sarah. Namun setelah dua tahun berkarya, mereka mengumumkan kabar kepergian dua personel karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

Lama tak ada kabar, girlband yang personelnya tinggal berlima ini pun telah bertransformasi. Beberapa dari mereka sudah ada yang menikah dan menjadi seorang ibu lho. Tentu kamu penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum kabar terbaru 5 member girlband Super Girlies pada Sabtu (25/7).

1. Laras.

kabar terbaru 5 member girlband super girlies instagram

Loading...

foto: Instagram/@crownerssamarinda

Pemilik nama lengkap Maya Riani Larasati atau yang akrab disapa Laras kini memutuskan untuk bersolo karier. Diketahui lewat akun Instagram-nya, Saras tengah fokus dan menikmati perannya menjadi seorang DJ. Ia pun terlihat sudah beberapa kali manggung di berbagai tempat nih.

2. Sarah.

kabar terbaru 5 member girlband super girlies instagram

foto: Instagram/@sarahfarahdiba

Salah satu personel lainnya yakni Sarah. Pemilik nama lengkap Sarah Farahdiba ini kini telah menikah dengan pria bernama Ansari Kadir yang diketahui merupakan seorang pengusaha. Dari pernikahan tersebut, keduanya juga telah dikaruniai seorang buah hati, Arung Sharga. Kini, Sarah menikmati perannya sebagai ibu dan dan seorang istri.

3. Mega.

kabar terbaru 5 member girlband super girlies instagram

foto: Instagram/@mega__shelviaaa

Tak berbeda jauh dengan Sarah, kini Mega Selvia juga tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri dari Praditya Nova. Selain itu, wanita kelahiran 4 Maret 1991 ini juga melebarkan sayapnya menjadi seorang presenter di acara talkshow.

4. Atu.

kabar terbaru 5 member girlband super girlies instagram

foto: Instagram/@restudewiutami

Restu Dewi Utami atau yang akrab disapa Atu kini memilih untuk bersolo karier. Wanita kelahiran Cianjur, 8 November 1990 ini pun telah mengeluarkan single berjudul Pupus 2019 lalu. Selain itu lewat channel YouTube-nya, ia juga kerap meng-cover beberapa lagu lainnya.

5. Kinang.

kabar terbaru 5 member girlband super girlies instagram

foto: Instagram/@kinanti.kenanga

Personel yang terakhir yakni, Kinanti Mayrisa Kenanga. Rupanya Kinang kini tengah menikmati perannya sebagai istri baru nih setelah menikah pada Januari lalu. Selain itu, Kinang juga fokus mengembangkan kariernya sebagai penyanyi solo lho. Lewat akun Instagram-nya, ia kerap membagikan momen saat tengah bernyanyi di panggung.