Brilio.net - Perayaan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember tentunya menjadi momen yang begitu dinanti oleh seluruh umat nasrani di dunia. Momen Natal juga menjadi ajang kumpul bersama dan berbagi kebahagian bersama keluarga.

Beragam pernak-pernik Natal seperti pohon cemara, aksesori bernuansa emas, merah, hijau dan putih juga ikut menyemarakkan momen besar yang satu ini. Natal tahun ini menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi sederet selebriti yang baru saja menikah pada 2021. Bagaimana tidak, mereka bisa bersama-sama merayakan momen besar sebagai pasangan suami istri.

Nggak hanya merayakan Natal pertama sebagai pasangan suami istri, beberapa dari mereka juga merayakan Natal pertama sebagai orang tua, karena telah dikaruniai anak di tahun pertama pernikahan mereka.

Siapa saja mereka? Berikut 9 seleb rayakan Natal pertama bareng pasangan setelah menikah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (25/12).

1. Joshua Suherman & Clairine Clay

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jojosuherman

Pertama, ada pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay. Pasangan yang beru menikah tiga hari sebelum Natal, pada (22/12) ini otomatis merayakan Natal mereka yang pertama sebagai pasangan suami istri. Aura panganti baru masih terpancar dari senyum mereka di unggah terbaru Joshua di Instagram.

"Saya beserta Istri dan keluarga (CAELAHHHH! ) mengucapkan: Merry Christmas!!!!," tulis Joshua.

2. Felicya Angelista & Caesar Hito.

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyangelista_

Felicya dan Hito melangsungkan pemberkatan di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1) pagi. Tak perlu waktu terlalu lama, Felicya pun mengumumkan kehamilannya yang pertama pada awal April 2021. Kini, Natal mereka semakin sempurna karena kelahiran putri pertama mereka pada November lalu.

"Selamat Natal pertama malaikat kecil nya mamoy & papoy.. We love you so much," tulis Felicya pada unggahan terbarunya di Instagram.

3. Jessica Iskandar & Vincent Verhaag.

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Selanjutnya ada pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Tahun ini juga momen Natal pertama El Barack yang belum pernah merayakan bersama sosok ayah selama 7 tahun hidupnya. Kebahagiaan keluarga Jessica semakin bertambah karena kini ia sedang mengandung anak pertamanya dari Vincent Verhaag.

"We love you Jesus Merry Christmas! ," tulis Jessica Iskandar.

4. Gracia Indri & Jeffrey.

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

Tahun ini, menjadi tahun pertama Gracia Indri merayakan Natal sebagai seorang istri. Ya, Gracia telah dipersunting pria bule asal Belanda bernama Jeffrey pada November lalu. Meski tak bisa merayakan Natal dengan keluarga besarnya di Indonesia, kebahagiaan tetap dirasakan oleh Gracia karena bisa merayakan Natal bareng suami untuk yang pertama kali.

5. Regina Ivanova & Lucky Jayadi.

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivanova.regina

Penyanyi Regina Ivanova melangsungkan pernikahan pada Minggu (31/1) di sebuah hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur. Bersama sang suami, kini ia merayakan Natal pertamanya sebagai seorang istri. Nggak hanya itu, kebahagiaan Regina semakin sempurna karena saat ini ia tengah mengandung anak pertama.

6. Billy Davidson & Patricia Devina Dextra.

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pattdevdex

Setelah lama menjalin hubungan, Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra akhirnya melakukan pemberkatan nikah pada 13 Februari 2021. Tahun ini, keduanya merayakan Natal yang berbeda dari biasanya sebagai suami istri sekaligus orang tua. Seperti diketahui, Patricia melahirkan sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki pada 21 Oktober 2021.

7. Marcella Daryanani & Willy Suryanto

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marcelladaryanani

Marcella Daryanani menikah dengan Willy Suryanto pada 21 Februari 2021 lalu. Sama seperti Jessica Iskandar dan Regina Ivanova, Marcella kini juga tengah berbadan dua. Berkah Natal tahun ini akan dirasakan Marcella dan Willy dengan suka cita sebagai calon orang tua.

8. Calvin Jeremy & Novia Santoso.

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@novia_santoso

Calvin Jeremy resmi menikah dengan Novia Santoso pada 10 Juli 2021. Tahun ini menjadi tahun yang spesial untuk Calvin karena untuk pertama kalinya, ia merayakan Natal bareng istri. Sebelum malam Natal tiba, Calvin mengajak sang istri untuk dinner bareng.

"Never too early for Christmas dinner ," tulis Novia.

9. Julie Estelle & David Tjiptobiantoro.

Natal pertama seleb setelah menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@julstelle

Pada Februari 2021 lalu, Julie Estelle resmi dipersunting oleh sang kekasih, David Tjiptobiantoro. Mereka melangsungkan pemberkatan secara romantis dan penuh khidmat di Maldives.

Tahun ini, menjadi tahun pertama mereka merayakan Natal bersama sebagai pasangan suami istri. Lewat Instastory, Julie Estelle memperlihatkan momen Natalnya sambil melihat salju.