Brilio.net - Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang di seluruh dunia. Selain sebagai perayaan penting bagi umat Kristiani, momen tersebut juga menjadi ajang berkumpul. Jika di negara subtropis akan bisa dinikmati sambil melihat salju, maka di negara tropis musim hujanlah yang menemaninya.

Netflix sebagai salah satu layanan streaming terbesar di dunia menyediakan beragam tontonan menarik untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Film-film yang ditampilkan banyak mengisahkan cerita keluarga, pencarian seorang anak muda saat menjelang Natal, hingga film superhero India yang akan menjadi salah satu tontonan menarik.

Selain menjadi tontonan menarik, film tersebut juga akan menjadi bahan edukasi bagi semua orang, termasuk kepada seluruh anggota keluarga. Karena itu, film-film ini sangat cocok ditonton di ruang keluarga dan bisa didiskusikan bersama.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Selasa (23/11), berikut 9 film Netflix tayang Desember 2021 menyambut Natal dan Tahun Baru 2022.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. The Power of the Dog (1 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

Sebelum tampil di Spider-Man: No Way Home, Benedict Cumberbatch akan tampil lebih dulu dalam film The Power of the Dog. Dalam film ini, ia akan berperan sebagai Phil Burbank, seorang peternak lajang yang sedang patah hati. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Thomas Savage dengan judul yang sama. Film ini akan tayang pada 1 Desember 2021.

2. Single All The Way (2 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

Single All The Way mengisahkan pilihan Peter (Michael Urie) untuk menjadi seorang jomblo seumur hidupnya. Namun, pilihan tersebut kemudian ditentang keluarganya dan membuatnya harus berpura-pura membangun sebuah hubungan serius. Peter kemudian mengajak Nick (Philemon Chambers) untuk menjadi pacar gadungannya. Namun, rencana tersebut tiba-tiba berantakan karena ibu Peter punya rencana lain untuk membuat putranya tersebut mau untuk memiliki pasangan. Film ini akan tayang pada 2 Desember 2021.

3. Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas (3 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

Desember menjadi bulan Natal dan banyak ditunggu banyak orang, terutama kaum Kristiani. Karena itu, kehadiran film Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas menjadi film yang cukup ringan ditonton sembari menyambut Natal dan Tahun Baru. Film ini mengisahkan Domba favorit dan Jimmy yang menjadi teman setianya berpetualang di sebuah peternakan di desa. Film ini akan tayang pada 3 Desember 2021.

4. David and The Elves (6 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

David and The Elves mengisahkan saat David pindah ke kota besar saat menjelang Natal. Hal ini kemudian membuat orang tua David lupa apa arti Natal yang biasa mereka rayakan sebelumnya. Hal ini kemudian membuat David bersama Albert the Elf melarikan diri dari rumah dan pergi ke Pegunungan Tatra yang penuh petualangan. Mereka pergi ke rumah kakek dan nenek mereka tinggal dan berusaha menjadi arti Natal yang sebenarnya. Film ini akan tayang pada 6 Desember 2021.

5. The Unforgivable (10 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

The Unforgivable mengisahkan kehidupan Ruth Slater (Sandra Bullock) yang mencoba untuk membangun kembali hidupnya setelah menjalani hukuman penjara karena melakukan kejahatan kekerasan. Selain Bullock, film ini juga diperankan oleh Jon Bernthal yang berperan sebagai Blake. Film ini akan tayang pada 10 Desember 2021.

6. The Hand of God (15 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

The Hand of God merupakan istilah yang dikenal setelah Diego Maradona yang mewakili Argentina berhasil membuahkan gol ke gawang Inggris berkat tangan tak terlihatnya. Sejak saat itu, istilah tersebut terus melekat dengan dirinya. Film The Hand of God merupakan kisah seorang anak laki-laki yang tumbuh di Napoli, Italia pada era 1980-an dan terinspirasi dengan legenda sepak bola seperti Maradona yang pernah datang ke kotanya dan mengubah hidupnya. Film ini akan tayang pada 15 Desember 2021.

7. A California Christmas: City Lights (16 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

A California Christmas: City Lights merupakan film sekuel dari film A California Christmas (2020). Film ini melanjutkan kisah Callie dan Joseph yang sudah satu tahun saling jatuh cinta. Mereka pun sudah berkomitmen untuk bersama. Namun, dalam film, mereka harus menjalani bisnis peternakan sapi perah dan juga kebun anggur. Kesibukan ini lalu membuat hubungan keduanya renggang dan mengancam hubungan mereka. Film yang disutradarai oleh Shaun Paul Piccinino ini akan tayang pada 16 Desember 2021.

8. 1000 Miles from Christmas (24 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

1000 Miles from Christmas merupakan film komedi Natal yang mengisahkan Raúl (Tamar Novas), seorang yang berusia 30-an dan mengalami kesialan saat Natal. Kesialan tersebut menjadi jalan bagaimana ia menjalani hidupnya yang penuh dengan humor. Kadang bisa mengundang tawanya sendiri, kadang juga membawa kita sampai menangis miris. Raut terhanyut dalam semangat Natal saat ia enggan terbawa suasana. Film ini akan tayang sehari sebelum perayaan Natal pada 24 Desember 2021.

9. Minnal Murali (24 Desember).

film Netflix tayang Desember 2021  berbagai sumber

foto: imdb.com

Minnal Murali merupakan film India yang mengangkat tentang Jaison seorang penjahit yang mendapatkan kekuatan super setelah disambar petir. Setelah peristiwa tersebut, ia menjadi superhero yang memiliki kekuatan di atas rata-rata manusia biasa. Ia kemudian menjadi pelindung kampung halaman sendiri dari musuh atau penjahat yang banyak mengusik warga kampung. Film ini disutradarai oleh Basil Joseph dan diproduksi oleh Sophia Paul, di bawah bendera Weekend Blockbuster. Film ini akan tayang pada 24 Desember 2021.

*

INFOGRAFIS FILM NETFLIX TERBARU TAYANG DESEMBER 2021 © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS FILM NETFLIX TERBARU TAYANG DESEMBER 2021-© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan

-

(brl/far)