6. Tentu masyarakat Indonesia tidak asing dengan nama Annisa Pohan yang saat ini menjadi menantu Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Presenter cantik ini menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono saat suaminya masih menjabat sebagai perwira TNI-AD. Kini, suaminya mengundurkan diri dari TNI dan melanjutkan jejak sang ayah sebagai politikus. Annisa pun tetap setia mendampingi setiap kegiatan suaminya.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

7. Tessa Mariska, seorang penyanyi dangdut yang tenar pada era 90-an pun juga berjodoh dengan seorang pria berseragam. Ia menikah dengan seorang perwira TNI.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@tessamariska.811

8. Sempat meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1994, Ira Rayani Riswana memilih mundur dari dunia hiburan saat menikah. Ia menikah dengan AKBP Abu Bakar Tertusi yang sempat menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan. Saat ini hidupnya ia dedikasikan untuk suaminya dan keempat anaknya.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@therealirariswana

9. Deretan artis berikutnya yang jadi istri abdi negara adalah Jian Batari. Perempuan kelahiran 1990 itu memilih meninggalkan kariernya sebagai aktris FTV sejak mengikatkan hati dengan seorang anggota TNI bernama Harry Dany Syahputra. Saat ini, ia sedang menantikan kehadiran anak ketiganya.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@jianbatari