1. Pencinta FTV tentu tidak asing dengan nama Winda Khair. Pernah berperan dalam lebih dari 30 judul FTV, ia sampai mendapat julukan Ratu FTV. Namun, saat ini ia undur diri dari dunia hiburan dan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga sejak dipersunting perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) bernama Achmad Zaki.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@windakhair

2. Memulai karier di dunia hiburan sejak usia 12 tahun, karier Arumi Bachsin meroket pada era 2000-an. Namun, sejak suaminya yaitu Emil Dardak terpilih sebagai Bupati Trenggalek pada tahun 2015 dan kemudian saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernus Jawa Timur, Arumi memilih memfokuskan diri untuk mendampingi suaminya. Selain itu, saat ini ia juga aktif sebagau Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@arumibachsin_94

3. Ida Ayu Kadek Devi atau lebih dikenal dengan nama Kadek Devi merupakan salah satu Ratu FTV pada masanya. Pada tahun 2015, ia dinikahi oleh seorang polisi bernama Dewa Yoga. Sejak saat itu, ia sudah tidak pernah terlihat lagi di layar kaca.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@dewayoga_07

4. Penonton setia sinetron Tuyul dan Mbak Yul pasti familiar dengan wajah cantik Novita Wibowo. Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Novita merupakan dari Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Kakeknya adalah Sarwo Edhie Wibowo, seorang perwira TNI tersohor di era sebelum Orde Baru. Rupanya, jodoh Novita pun tak jauh-jauh dari orang militer. Ia menikah dengan seorang perwira TNI-AD bernama Ade Rony Wijaya.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

5. Bella Saphira memulai kariernya di dunia hiburan saat terpilih menjadi salah satu finalis GADIS Sampul pada tahun 1988. Selian menjadi model, ia juga terjun ke dunia tarik suara dan seni peran. Sejak tahun 2013, ia meninggalkan dunia hiburan dan menjadi ibu persit setelah menikah dengan Mayor Jenderal H Agus Surya Bakti.

seleb jadi istri abdi negara berbagai sumber

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial