Brilio.net - Perawatan kulit wajah tak hanya dilakukan oleh para wanita saja, pria juga harus melakukan perawatan wajah agar kulit tetap sehat dan terhindar dari masalah kulit wajah. Produk skincare kini tak hanya tersedia untuk para wanita, melainkan sudah banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk skincare untuk pria.

Rata-rata pria memang kurang memperhatikan penampilan dan kesehatan wajahnya, padahal wajah yang putih, cerah dan sehat akan menambah rasa percaya diri. Aktivitas pria yang padat dan kegiatan di luar ruangan membuat kulit wajah pria akan terlihat kusam. Oleh karenanya penggunaan produk skincare sangat penting untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan tidak kusam.

Memilih skincare pemutih wajah memang harus lebih teliti karena harus disesuaikan dengan jenis kulit yang berbeda-beda, pilihlah skincare pemutih wajah sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Berikut 9 rekomendasi skincare pemutih wajah yang akan usir kulit kusam telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber Sabtu (12/2).

1. Oriflame North For Men Fairness Face Cream

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: id.oriflame.com

Face cream dari Oriflame ini merupakan produk krim untuk wajah pria yang terbaik dari Oriflame. Produk ini dapat mencerahkan wajah yang kusam. Kandungan polar white complex-nya akan membantu menyamarkan bintik gelap yang disebabkan oleh polusi dan sinar matahari. Tak hanya itu, krim ini juga dapat memutihkan wajah tanpa menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo. Dengan tambahan SPF 18 krim pemutih wajah ini dapat memproteksi kulit wajah dari efek buruk matahari.

2. L'Oreal Hydra Energetic Multi-Action 8 Reviving Moisturizer

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: lorealparis.com.my

Salah satu produk skincare pria yang dapat memutihkan wajah adalah moisturizer dari L'Oreal ini. Skincare ini diperkaya dengan kafein dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan menjaga kelembapan kulit wajahmu. Moisturizer ini tidak lengket ketika di aplikasikan, meski begitu L'Oreal Hydra Energetic Multi-Action 8 Reviving Moisturizer ini di desain untuk bisa menjaga wajamu selama 24 jam.

3. Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Moisturizer dari Nivea ini cocok untuk jenis wajah yang berminyak. Pelembap yang satu ini dapat mengontrol kelebihan minyak penyebab jerawat dan komedo. Tak hanya itu, kandungan formula whitinat nya juga dapat mencerahkan wajah 10 kali lebih baik sehingga mengurangi kulit kusam. Ginseng yang di dalamnya juga dapat menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit.

4. Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: rohto.co.id

Jika kamu sedang mencari produk krim pemutih wajah berminyak untuk pria dan ampuh untuk memutihkan wajah Acnes Natural Care Oil Control & Whitening Cream jawabannya. Krim ini dibuat dengan kombinasi 8 ekstrak tanaman yang bekerja dengan baik untuk mengatasi minyak sehingga meminimalkan munculnya jerawat. Kandungan Arbutin dan vitamin C nya sangat baik untuk mencerahkan kulit dan mencegah wajah kusam.

5. Colus Men Whitening Night Cream Colus Men Whitening Night Cream

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: Facebook/ Colus Men Whitening Night Cream

Colus Men Whitening Night Cream Colus Men Whitening Night Cream dapat membantu mencerahkan kulit wajahmu dan menghilangkan kusam akibat efek buruk sinar matahari. Tak hanya itu, krim ini juga membantu melembapkan kulit, mengurangi kadar minyak pada wajah dan mencegah munculnya jerawat.

6. Cerave Moisturizing Facial Lotion

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: cerave.com.au

Cerave Moisturizing Facial Lotion mengandung bahan-bahan yang dapat memutihkan wajah secara alami. Kandungan ceramidesnya dapat mengembalikan kulit kusam menjadi cerah dah putih kembali. Tak hanya itu, di dalamnya juga terdapat asam hyaluronic dan gliserin yang dapat melembapkan kulit dan membuat kulit lebih halus.

7. Bioaqua Skin Care Men Deep Moisturizing Oil-Control Face Cream Hydrating Anti-Aging Anti Wrinkle Whitening Day Cream

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: thebioaqua.com

Seperti namanya, produk Bioaqua ini merupakan produk krim pemutih pria yang dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah dengan kandungannya yang dapat melembapkan kulit wajah hingga lapisan terdalam. Tak hanya itu, produk ini juga dapat menghilangkan kusam pada wajahmu dengan kandungan whitening-nya.

8. Clorismen Brightening Cream

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: Youtube/ clorismen

Clorismen Brightening Cream diciptakan khusus untuk merawat wajah pria agar lebih cerah, putih dan terjaga kelembapannya. Produk ini dibuat dengan ekstrak daun Arisaema Amurense yakni zat aktif Melazero. Bahan ini dapat mencerahkan dan memutihkan kulit secara cepat dan alami.

9. Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturizer

9 Rekomendasi skincare pemutih wajah pria berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Extra White Dark Spot Moisturizer adalah salah satu produk dari Nivea Men yang memiliki kandungan Whitnat Vita Complex yang dapat mencerahkan kulit wajah lebih bagus 10 kali dibandingkan vitamin C. Tak hanya itu, produk ini juga akan membantumu menghilangkan wajah kusam dan memutihkan wajah karena memiliki SPF 30 sehingga akan melindungi wajah dari sinar UV.