Brilio.net - Memiliki wajah cerah berseri dan bebas dari noda hitam merupakan dambaan wanita. Butuh perjuangan untuk mendapatkannya. Polusi udara, sinar matahari, serta perubahan hormon seiring bertambahnya usia jadi biang kerok pemicu kulit bermasalah. Akibatnya, kulit wajah bisa terlihat kusam, berjerawat, hingga mengalami hiperpigmentasi atau noda hitam membandel. 

Kondisi kulit bermasalah seperti di atas tentu menyebalkan. Wanita Indonesia yang tinggal di wilayah tropis dan perkotaan sering mengeluh akan permasalahan ini. Selain mengganggu penampilan, kulit bermasalah bisa meruntuhkan rasa percaya diri.

Penyanyi sekaligus selebriti Cinta Laura mempunyai solusi akan permasalahan ini. Ia mampu merawat kulit wajahnya di tengah padatnya aktivitas di luar ruangan yang membuatnya terpapar sinar matahari dan polusi. Nggak heran, di usianya yang 28 tahun, ia tetap memiliki paras yang cantik dan menawan bebas dari noda hitam.

Lewat unggahannya di media sosial, pelantun “Oh Baby” ini membagikan rahasia menyamarkan noda hitam di wajah. Selain itu, ia juga memberikan rahasia bagaimana kulitnya tetap terlihat cerah berseri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Usut punya usut, Cinta Laura rutin melakukan perawatan wajah. Salah satu rutinitas favoritnya adalah menggunakan serum L'Oreal Glycolic-Bright. Produk terbaru ini terinspirasi dari prosedur peeling yang dirancang khusus dengan clinical-grade acid. Perawatan ini membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan dark spot.

"Menurutku, walaupun ini serum eksfoliasi tapi gak bikin iritasi dan ringan banget apalagi buat aku dan aman untuk dipake sehari-hari. Gak ada lagi deh cerita gak pede karena masalah kulit dark spot dan kusam di muka," tulis Cinta Laura dalam postingan Instagram-nya.

Berbekal high potency ingredients, clinical-grade 1% brightening glycolic acid ini menghambat penumpukan melanin di setiap langkahnya. Tak hanya itu kandungan ini juga secara lembut mengeksfoliasi (menghilangkan sel mati) permukaan kulit untuk membantu regenerasi.

Hasilnya kulit tampak glowing dan cerah bercahaya akan langsung terlihat dalam sekali pemakaian dan mampu menyamarkan 57% noda hitam pada kulit wajah dalam empat minggu.

Rangkaian L’Oréal Paris Glycolic-Bright ini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce dan toko kecantikan terdekat. Masih penasaran dengan L’Oréal Paris Glycolic-Bright? Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.