Brilio.net - Memiliki badan ideal memang menjadi impian banyak orang, terutama bagi wanita. Hal ini pun menjadi fokus sebagian para seleb untuk menjaga penampilan mereka dengan diet dan olahraga rutin. Salah satunya adalah Jessica Iskandar. Diketahui, wanita seksi yang lebih dikenal dengan sapaan Jedar ini memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

Usahanya untuk menurunkan berat badan berhasil. Ia tampak begitu bahagia karena berhasil menurunkan bobotnya hingga 7 kilogram. Hal ini diketahui dari unggahannya pada 20 November 2019 lalu. Dalam unggahan tersebut Jedar tampak membagikan dua foto baru yang ia ambil di salah satu hotel terkenal di wilayah Jakarta. Sang kekasih, Richard Kyle juga terlihat dalam potret barunya itu.

Dalam unggahannya, Jedar menceritakan telah berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kilogram. Ibu satu anak ini pun mengungkapkan rasa bahagianya, pasalnya ia merasa lebih sehat. Ia pun semakin bersemangat menjadi vegetarian.

"Turun 7kg itu rasanya lepasss.. lebih fit dan lebih ringan! Jadi semakin semangat untuk jadi vegetarian sejati," ungkap Jedar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Turun 7kg itu rasanya lepasss.. lebih fit dan lebih ringan! Jadi semakin semangat untuk jadi vegetarian sejati. Dress @karlajasmina

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Meski Jedar merasa sangat puas dengan usahanya menurunkan berat badan, warganet justru menilai bahwa dirinya terlihat sangat kurus. Warganet malah khawatir melihat tubuh ibunda El Barack Alexander itu. Tak sedikit dari mereka mengatakan Jedar terlihat lebih tua, seperti nenek. Ada pula yang berkomentar dirinya seperti orang terkenal busung lapar.

Melihat tubuh Jedar yang begitu kurus, warganet berharap bahwa Jedar bisa lebih bijak dengan menaikkan lagi berat badannya agar terlihat lebih segar. Terlebih dirinya akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Nah, ada beberapa potret Jedar yang mendapatkan komentar warganet karena dinilai terlalu kurus. Jika diperhatikan, dari setiap potret yang diunggahnya ke Instagram, Jedar memang terlihat lebih tirus daripada sebelum-sebelumnya. Penasaran kan, gimana penampilan terbaru Jedar setelah jalani program diet?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @inijedar pada Rabu (15/1), berikut 9 foto terbaru Jedar usai sukses diet dan turunkan berat badannya hingga 7 kg.


1. Baru-baru ini warganet dibuat bergidik melihat tubuh Jedar yang semakin kurus. Potretnya bersama  Richard dan sang putra, El Barack benar-benar memperlihatkan urat-urat halus dan tulang yang menonjol. Potret itu pun terkesan mengerikan.

Loading...

"Terlalu kurus, Jes. Cakepan agak berisi, auranya lebih keluar," tulis @bee_ars_el.

"Kak Jedar kok kelihatan kurus banget ya. Lihat tangannya, sampe kelihatan uratnya," ujar @sitijumariyah.

"Kurus bnget kyk busung kelaparan," timpal @priawoles.


2. Potret ini pun mendapatkan komentar dari warganet, Jedar memang terlihat sangat kurus terlihat dari lengannya. Salah seorang warganet ada yang memberikan komentar 'Tengkorak berjalan'. Pasalnya jika dilihat, memang dirinya sangat kurus dan berbeda dari sebelumnya.




3. Meski dirinya merasa senang karena behasil menurunkan berat badan, namun warganet justru menilai yang dilakukan Jedar membuat dirinya terlihat mengerikan karena terlalu kurus. Tak sedikit dari mereka menyarankan agar Jedar mau menaikkan berat badannya lagi.



2 dari 3 halaman


4. Tidak hanya bagian tubuhnya saja yang terlihat berbeda, wajah calon istri Richard Kyle juga tampak begitu tirus.




5. Jedar mengaku dirinya merasa lebih sehat usai menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram. Bahkan ia bersemangat untuk menjadi vegetarian.




6. Dari setiap unggahan Jedar memang terlihat dari tubuh dan wajahnya yang kurus dan semakin tirus. Warganet khawatir dengan kesehatan Jedar.



3 dari 3 halaman


7. Turun berat badan terlalu banyak, memperlihatkan perubahan yang signifikan. Di mana tulang di beberapa bagian tubuhnya semakin menonjol.




8. Memilih menjadi vegetarian.

Jedar diketahui hanya mengonsumsi pola makan yang kaya akan buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Menjadi vegetarian memang dapat mengontrol berat badan. Diet vegetarian juga memiliki manfaat bagi kesehatan seperti mengurangi risiko sakit jantung, diabetes hingga kanker. Namun tetap saja warganet merasa seram melihat tubuh Jedar yang sangat kurus itu.



9. Ketika momen merayakan Natal bersama Richard Kyle dan El Barack, penampilan Jedar juga menarik perhatian warganet. Jedar tampak begitu kurus hingga disangka sakit.

"Ka jedar sakit ya, kok sekarang kurus banget tinggal tulang," ujar @cicicucuceco.

"Kekurusan loh mba jedar nya..," kata @nonamudabule.