Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat heboh akun media sosial yang mengedit foto anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto dengan wajah hewan. Tidak terima anaknya dibully, Ruben Onsu pun telah melaporkan sang pemilik akun melalui adiknya, Jordi Onsu di Polda Metro Jaya pada November 2019.

Kasus ini pun masih terus berlanjut dan sudah masuk dalam tahap pemeriksaan saksi. Hari ini, Rabu (15/1), management Betrand Peto pun memenuhi panggilan pihak yang berwajib sebagai saksi atas kasus cyber bullying tersebut.

"Kita cuma mau memenuhi undangan klarifikasi aja laporan pembullyan Betrand itu. Nah yang (kasus) foto itu. Masih lanjutan yang itu," ujar Lena Simanjuntak selaku tim kuasa hukum Ruben Onsu, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Buntut laporan editan foto Betrand Peto, pelaku di bawah umur © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu

Tim management Betrand Peto dan kuasa hukum pun belum bisa berbicara banyak karena penyidik masih harus mengumpulkan beberapa bukti dari para saksi.

"Yang ditanya cuma seputar kronologinya dan dapat informasinya dari mana udah itu aja. Selanjutnya kita lagi nunggu penyidik dulu soalnya masih panggil saksi yang lain dulu terus nanti dikabarin sama penyidik. Kita belum kasih informasi apa-apa karena penyidiknya juga belum ada kesimpulan apa-apa," kata Lena Simanjuntak.

Namun diduga bahwa pelaku tersebut masih anak-anak dan dibawah umur. Dan sejauh ini tim kuasa hukum Ruben masih belum bersedia bicara banyak mengenai pelaku.

"Cuma kalau untuk pelakunya kita belum bisa kasih informasi apa-apa. Masih disimpan dulu karena masih cari bukti dulu dari saksi-saksi. (Pelaku) masih anak-anak lah, masih dibawah umur. Masih (dibawah 17 tahun) kayaknya," pungkasnya.