Brilio.net - Seperti diketahui Ussy Sulistiawaty kini menjadi istri dari aktor Andhika Pratama. Wanita berusia 40 tahun ini pernah menikah dengan pengusaha bernama Sugianto Sabran yang kini menjadi Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021-2024. Dari pernikahan pertamanya dengan Sugianto, Ussy dikaruniai seorang putri yaitu Ara, yang kini sudah beranjak remaja.

Ussy dan Sugianto Sabran menikah pada tahun 2005, namun keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2006. Hingga akhirnya pada tahun 2012 Ussy menikah dengan aktor Andhika Pratama yang usianya lima tahun lebih muda dari dirinya.

Kini keduanya telah hidup bahagia dan telah dikaruniai lima orang anak. Sugianto sendiri kini juga sudah menikah lagi dengan Yulistra Ivo. Keduanya dikaruniai dua anak yang lucu-lucu dan pintar. Seperti 9 potret Sugianto Sabran berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/7).

1. Sugianto sering membagikan aktivitasnya di Instagram pribadi atau pemerintah. Dalam potret ini Sugianto sedang menjadi Inspektur Upacara pada momentum istimewa Puncak Peringatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Potret Sugianto Sabran mantan suami Ussy Sulistiawaty Berbagai sumber

foto: Instagram/@sugianto_sabran

2. Sebagai seorang gubernur, Sugianto kerap kali membagikan momen kegiatannya dengan pejabat penting. Seperti momen saat dirinya sedang mendampingi Bapak Presiden Joko Widodo untuk melihat lokasi calon Ibukota yang disebut dengan "kawasan segitiga" Kalimantan Tengah.

Potret Sugianto Sabran mantan suami Ussy Sulistiawaty Berbagai sumber

foto: Instagram/@sugianto_sabran