Brilio.net - YouTuber Atta Halilintar tengah menjadi sorotan menjelang hari bahagianya. Kekasih Aurel Hermansyah itu akan mengubah statusnya menjadi suami dalam waktu dekat ini.

Namun baru-baru ini beredar sebuah video yang ramai diperbincangkan di media sosial. Tampak sosok pria berpenampilan seperti Atta lengkap dengan segala aksesorinya. Bahkan ia juga bergaya di depan kamera seperti gerak gerik khas anak sulung dari keluarga Halilintar itu. "Indian dulu sblm ijab kobul ma mpo nur," tulis akun TikTok @keen0807.

Eits jangan buru-buru bingung, meski memiliki penampilan yang mirip dengan Atta namun ini adalah salah satu sosok viral di TikTok. Yaps, pemilik akun tersebut ramai menarik perhatian warganet karena gayanya yang mirip banget dengan Atta Halilintar. Mulai dari gaya berpakaian, model rambut, gaya kacamata, sampai dengan headband yang jadi ciri khas Atta.

Nah intip yuk potretnya dalam ulasan brilio.net dari akun TikTok @keen0807, pada Senin (29/3) berikut ini.

1. Ini nih salah satu potret "kembaran" Atta Halilintar yang viral di media sosial.

Loading...

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar © TikTok

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar-© TikTok/@keen0807

2. Dari gayanya pasti kamu akan langsung terpikirkan sosok calon suami Aurel Hermansyah deh.

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar © TikTok

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar-© TikTok/@keen0807

3. Apalagi dengan gaya rambut khas, membuat pemilik akun TikTok @keen0807 ini disebut warganet jadi kembaran Atta Halilintar.

@keen0807

Indian dulu sblm ijab kobul ma mpo nur##fyp ##pyp ##GiniGayaGue

original sound - van

4. Menariknya, ia juga pernah membuat video duet TikTok dengan Atta lho. Gayanya bikin susah dibedain nih!

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar © TikTok

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar-© TikTok/@keen0807

5. Dalam akun TikTok @keen0807, terlihat ia selalu tampil total, sehingga membuatnya semakin mirip dengan sulung dari keluarga Halilintar itu.

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar © TikTok

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar-© TikTok/@keen0807

6. Nah kalau ini adalah gayanya saat melepas kacamata. Gimana, masih mirip nggak menurut kamu?

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar © TikTok

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar-© TikTok/@keen0807

7. Banyak warganet yang berkomentar bahwa ia tampak begitu mirip dengan pelantun lagu "Calon Bojo".  Bahkan salah satu video milik @keen0807 sudah ditonton sampai 2 juta penonton lho.

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar © TikTok

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar-© TikTok/@keen0807

8. "Mirip banget, apalagi lo cat sekali kali rambutnya warna biru," ujar salah satu warganet, @rian.alta dalam video tersebut.

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar © TikTok

Potret seleb tiktok kembaran Atta Halilintar-© TikTok/@keen0807

9. Yang nggak kalah bikin senyum-senyum, rupanya "kembaran" Atta ini pernah juga bertemu dengan "kembaran" Chef Juna lho. Duh makin mirip aja nih gayanya, keren!

@keen0807

ada cef juna nih##pyp ##GiniGayaGue

original sound - KEn0807