Brilio.net - Saat membicarakan soal penampilan Atta Halilintar, tentu akan terbesit aksesori andalannya yakni bandana atau headband. Memang dalam berbagai videonya di YouTube maupun keseharian, Atta selalu menggunakan bandana. Bahkan dalam acara pra nikah seperti lamaran dan prewedding sekalipun.

Nggak heran jika pada akhirnya warganet penasaran dengan penampilan Atta tanpa memakai bandana. Alhasil banyak foto-foto lawas Atta di awal karier yang kembali tersebar di media sosial.

Fisiknya sempat dihina, Atta Halilintar menyikapinya dengan bijak. Ia juga mengunggah video ketika Atta tampak bersiap melakukan photoshoot, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @attahalilintar pada Sabtu (27/3).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

"Banyak yang hina fisik foto ga pake headband?!

Loading...

Heboh banget ampe koran infotainment...

lezzzgooo!!," kata Atta mengawali, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Sabtu (27/3).

Namun calon suami Aurel Hermansyah ini juga tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya lewat caption. "Thank u god bangga punya fisik indonesia padang + diberkahi, dapet istri cantik lagi," imbuh Atta.

Untuk menjawab rasa penasaran, Atta pun mengungkap alasan mengapa ia selalu memakai headband.

"Kenapa pake headband karna sejak pake headband rejeki ku ngalir lancar jadi aku selalu jadikan ini ciri khas ku dan lebih pede aja," pungkasnya.

Postingan Atta ini juga langsung dikomentari oleh sejumlah warganet. Mereka memuji penampilan Atta baik menggunakan headband maupun tidak.

"Bang atta mah mau pakai headband atau ga tetep aja ganteng," komentar akun @ahhamomsgank.

"Nih yang padaaaa riweh nihhh makin terpesona kannnnnn," imbuh akun @imblackpurple.

"Gak pake headband, trs rambutnya dipendekin lagi. Beuhh pasti cakeppp," puji akun @rdsfga.