Brilio.net - Menjadi tua itu adalah hal yang pasti, namun memiliki penampilan yang awet muda tak semua orang bisa mendapatkannya. Di dunia hiburan Tanah Air, ada beberapa raja sinetron yang berhasil mencuri perhatian karena penampilan mereka yang tetap awet muda, meskipun sudah menjadi seorang ayah dari anak-anak remaja.

Melalui gaya hidup sehat dan perawatan yang tepat, mereka berhasil tampil energik bak ABG. Saat berpose di samping anaknya yang remaja itu, tak jarang para raja sinetron ini disebut terlihat seperti teman sebaya dengan sang anak. Bahkan ada yang gagal fokus mengira bahwa anaknya tersebut adalah pasangannya di sinetron.

Seperti yang belakangan mencuri perhatian, Rionaldo Stockhorst terlihat mengunggah fotonya bersama sang putri yang bernama Shaista di laman Instagram pribadi. Putri sulungnya itu terlihat sudah besar dan memiliki paras cantik. Di situ warganet sampai mengira bahwa Shaista adalah lawan main Rionaldo Stockhorst dalam project sinetron. Bahkan, ada yang menyebut jika Shaista diduga potret jadul Alyssa Soebandono, lawan main Rionaldo di sinetron terdahulunya.

Hal ini tak lepas karena warganet banyak yang baru menyadari jika raja sinetron 41 tahun ini memiliki anak ABG. Selain Rionaldo Stockhorst, ada beberapa raja sinetron Tanah Air lain yang tampil awet muda disanding anaknya yang sudah remaja. Berikut 9 potret raja sinetron bareng anaknya yang ABG, yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/8).