Brilio.net - Nani Wijaya meninggal dunia di usia 78 tahun. Wanita yang dikenal sebagai aktris senior dan legendaris Tanah Air itu begitu dikenal masyarakat dengan perannya sebagai Emak dalam sitkom 'Bajaj Bajuri'. Kabar meninggalnya sang aktris disampaikan oleh putrinya, Cahya Kamila, melalui Instagram pribadinya.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya di RS Fatmawati pada 16 Maret 2023 pada pukul 3.28," tulis Cahya Kamila seperti dikutip brilio.net Jumat (17/3).

Dalam unggahan tersebut, pesinetron 49 tahun itu membagikan foto sang bunda yang tampak cantik dalam busana serba putih sambil tersenyum menghadap kamera. Sebagai anak, Cahya juga turut menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan Nani Wijaya semasa hidup.

Cahya Kamila menjadi salah satu anak Nani yang aktif mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu dan menceritakan kondisinya. Tentu saja kepergian sang ibunda menyisihkan luka mendalam baginya.

Lebih lengkapnya, berikut brilio.net himpun potret kenangan Nani Wijaya dengan Cahya kamila dari Instagram @cahyakamila88, Jumat (17/3).