Brilio.net - Indonesia kembali kehilangan salah satu aktris senior terbaiknya, Nani Wijaya. Pemeran Emak di Bajaj Bajuri ini menghembuskan napas terkahir pada 16 Maret 2023 pada pukul 03.28 WIB. Kabar duka ini diketahui dari akun Instagram anaknya, Cahya Kamila. Cahya mengunggah foto Nani Wijaya menggunakan baju dan jilbab putih.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila dilihat diunggahannya pada Kamis (16/3).

Nani Wijaya dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak karya di dunia seni peran Tanah Air. Dia sudah wira-wiri di layar kaca Indonesia selama lebih dari lima dekade. Kariernya membawa dia ke berbagai peran di serial televisi dan film. Hingga tahun 2021 lalu, ia masih aktif bermain peran di sinetron Cinta Mulia.

Karier panjang Nani di dunia seni peran tentu terus akan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Bagaimana perjalanan karier Nani? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/3).