Brilio.net - Hingga saat ini, industri musik Tanah Air terus kedatangan musisi-musisi baru. Dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, mereka siap mewarna panggung musik dengan warna suara dan genre musik yang berbeda.

Salah satunya adalah Adam Peter Armstrong yang merupakan musisi baru di kancah musik Tanah Air. Meskipun sebagai musisi baru, namun ia sudah cukup lama berkecimpung di industri hiburan. Adam mengawali karier sebagai model dan bintang iklan. Kini ia melebarkan sayap ke industri musik Tanah Air.

Adam Peter merilis single debutnya yang berjudul Super Love. Lagu tersebut bercerita tentang kekaguman seorang pria akan cinta yang dimiliki oleh sang kekasih. Semua itu divisualisasikan Adam Peter ke dalam music video yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta.

"Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap 'super love' yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut. Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik iniyang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," jelas kepada media baru-baru ini.

Super Love sendiri mengusung dance electronic pop sebagai identitas musiknya yang ditukangi langsung oleh Adam bersama produser, label, management dan production house (untuk music video).

Saat ini single Super Love sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersama sebuah music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.

Siap bersaing di industri musik musik, ini potret Adam Peter seperti dilansir dari akun Instagram @adampeter.armstrong, Senin (22/11).

1. Di dunia hiburan sendiri, bukan hal yang baru bagi Adam Peter. Sebab ia mengawali karier sebagai model dan juga bintang iklan.

Potret Adam Peter Instagram

2. Wajah tampannya kerap wara wiri di beberapa majalah lho.

Potret Adam Peter Instagram

3. Di media sosial sendiri, Adam Peter juga termasuk selebgram yang memiliki banyak pengikut. Ia kerap membagikan kehidupannya di media sosial.

Potret Adam Peter Instagram

4. Memiliki wajah blasteran jadi salah satu nilai tambah dirinya bertahan di industri hiburan.

Potret Adam Peter Instagram

5. Ini potret dirinya saat liburan di Labuan Bajo. Seru banget yah?

Potret Adam Peter Instagram

6. Kini, Adam Peter mencoba menekuni dunia tarik suara. Ia baru saja merilis single berjudul Super Love.

Potret Adam Peter Instagram

7. Ternyata kepiawaiannya dalam bernyanyi sudah terlihat sejak dulu. Adam Peter juga terinspirasi dari musisi seperti Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga Post Malone untuk membuat karya bermusiknya.

Potret Adam Peter Instagram

8. Selain bernyanyi, Adam juga jago bermain alat musik lho. multilatenta banget yah?

Potret Adam Peter Instagram

9. Senyum Adam Peter di foto ini bikin meleleh yah?

Potret Adam Peter Instagram