×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Postingan Ardan Naff ini bukti sosoknya humoris sekaligus romantis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Postingan Ardan Naff ini bukti sosoknya humoris sekaligus romantis

Postingan itu untuk menggoda istrinya.

16 / 01 / 2018

Brilio.net - Nama Hatna Danarda atau yang lebih akrab dipanggil Ardan tentu tak asing bagi penggemar musik Tanah Air. Pria kelahiran 17 Juni 1988 ini merupakan finalis Indonesian Idol tahun 2008. Sosoknya semakin melambung ketika tahun 2010 resmi bergabung dengan grup musik Naff sebagai vokalis menggantikan vokalis sebelumnya, Ady melalui sebuah audisi.

Tak cuma jago olah vokal, Ardan rupanya juga sosok yang romantis dan juga humoris. Lewat akun Instagramnya, pria 29 tahun ini kerap menggoda sang istri, Tantri 'Kotak' lewat caption yang kocak abis. Penasaran seperti apa lucunya postingan Ardan? Yuk intip lewat foto-foto berikut ini, Senin (15/1).

1. Adem Sari.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

"Jangan larut dalam perasaan karena kamu bukan adem sari".

Loading...

2. Percakapan Tantri dan Ardan di usia 76 tahun.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Percakapan kita di usia 76 tahun:

Istri: sayangku beliin aku bh ya!

Saya: size berapa ya sayang?

Istri: duh lupa..

Saya: klo seukuran semangka?

Istri: kebesaran dong.

Saya: klo jeruk..

Istri: masih kegedean.

Saya: hmmm kalau telur?

Istri: nah segitu betullll... eh tp telornya ceplok ya.

3. Arti ciuman.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Ternyata dicium d imana bisa mempunyai arti dan simbol tersendiri.

Cium di kening: rasa sayang

Cium di pipi: rasa menghormati

Cium di bibir: rasa cinta

Cium di depan suaminya: rasa keberanian

4. Cerita sepasang kekasih.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Ada sebuah cerita sepasang kekasih

Cowok: sayang kamu sudah makan?

Cewek: aku belum makan sayang?

Cowok: hah kenapa gak makan?

Cewek: lagi gak nafsu syg..

Cowok: yaudah aku jg gak mau makan!

Cewek: tuh kan kamu ntar sakit lho, yaudah aku jg gak mau makan..TITIK.

(Dan akhirnya mereka berdua meninggal karena gak makan)

5. Beda liburan suami dan istri.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Istri: sayaaaang aku main saljuuuu, enakkkk bangeeet.. Gmn liburan kamu sayang?

Saya: Aku lihat odong-odong lewat depan rumah aja udah berasa di Dufan yang...

6. Pelayan resto ganjen.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Saya: mbak bisa reservasi 3 tempat duduk?

Pelayan Resto: bisa mas, minta nama dan nomer tlp yg bisa dihubungi ya!

Saya: Gak jadi deh mbak, baru kenal aja udh ganjen minta nomer tlp (efek pusing dan error krn belum sunah rasul).

7. Beda durasi telpon cowok vs cewek.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Durasi telpon saat

- Cowok ke cowok: 1 menit.

- Cowok ke cewek: 45 menit.

- Cewek ke cowok: missed call.

- Cewek cerita gosip ke cewek: 1 jam 15 menit.

- Suami ke istri: 15 detik.

- Istri ngecheck suami kemana: 20 missed call.

8. Percakapan dua balita.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Raja: papa mamaku semalam nyuruh aku tidur cepet mereka matiin lampu langsung bacain aku cerita kancil nyolong traktor, mau ngapain sih? bisik-bisik katanya mau bahas masalah biologi, fotosintesis.

Kara: bunda pandaku juga semalam nyuruh aku tidur cepet banget, aku intip masa susuku dicampur ctm.

9. Beda lampu lalu lintas di Jepang vs Indonesia.

bukti arda naff pria humoris sekaligus romantis © 2018 instagram

Saya: sayang tau gak bedanya lampu lalu lintas di jepang dan di Indonesia?

Istri: gak tau apa bedanya sayang?

Saya: kalau di jepang warna merah berhenti, warna kuning hati-hat,i kalau warna hijau jalan.

Istri: kalau yg di Indonesia?

Saya: merah TIIINNNNNN... Kuning TINNN TINNN.... Hijau TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN(KLAKSON).

Istri: *cubitsampailecet*





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    64%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more