Brilio.net - Diangkatnya Novel Dilan 1990 ke layar lebar disambut antusias para pembaca novel karangan Pidi Baiq tersebut. Apalagi Iqbal Ramadhan eks CJR dipercaya sebagai pemeran utama dalam film yang akan rilis pada tanggal 25 Januari 2018 ini. Bersama Vanesha Prescilla yang jadi Milea, keduanya siap bikin baper para penonton lewat kisah cinta anak SMA.

Meskipun belum resmi tayang, namun kebersamaan Iqbal eks CJR dan adik kandung Sisi Pricillia itu sudah bikin baper para warganet. Keduanya memang sedang disibukkan kegiatan promo film yang membuat setiap hari ketemu. Foto-foto kebersamaan keduanya yang mesra banget pun mengundang rasa penasaran fans tentang status hubungannya. Banyak juga lho warganet yang minta keduanya bisa jadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net, Senin (15/1), ini 10 potret kedekatan Iqbal eks CJR dan Vanesha Prescilla yang mesra banget. Cinlok nggak ya?

1. Foto waktu di lokasi syuting nih, banyak yang bilang, sekilas keduanya punya wajah yang mirip lho~

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@dilanku

2. Bajunya kompakan warna putih nih, cocok banget ya mereka.

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dilanthemovie.1990

3. Duh udah nyaman banget nih Vanesha di bahunya Iqbal~

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dilanku

4. Tampil di acara talkshow, Iqbal bawain bunga mawar nih buat Vanesha.

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dilanthemovie.1990

5. Kompak banget nih ekspresinya, liatin apaan sih berdua?

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dilanku

6. Dengan foto berwarna hitam putih keduanya terlihat saling tatap dan tertawa, awas jangan pada baper lho.

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@vaneshaass

7. Salah satu BTS di film Dilan nih, tatapannya Vanesha ke Iqbal dalam banget tuh~

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@vaneshaass

8. Salah satu foto yang diupload Iqbal di akun Instagramnya ini berhasil bikin fansnya baper berjamaah lho.

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram--foto: Instagram/@iqbaal.e

9. Keduanya juga nggak canggung buat berpose mesra di salah satu pemotretan majalah.

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dilanthemovie.1990

10. Berbagai headset buat dengerin lagu berdua, duh gimana para fans Dilan 1990 nggak pada baper nih.

Iqbal dan Vanesha © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dilanthemovie.1990