Brilio.net - Dalam dunia selebriti, kisah tumbuhnya cinta lokasi bukanlah hal yang aneh lagi. Terjalinnya cinta lokasi tentu terjadi karena komunikasi yang terjadi terus-menerus. Tak sedikit orang yang terbawa perasaan karena perhatian yang diberikan selama bekerja satu team.

Keduanya disatukan menjadi pasangan kekasih dalam peran yang dimainkan, tentu tak sedikit para selebriti ini terbawa perasaan hingga timbul perasaan suka satu sama lain. Bahkan banyak penggemar yang memberi dukungan untuk hubungan para selebriti tersebut.

Namun pasangan selebriti yang terlibat cinta lokasi ini malah berakhir dengan perpisahan, tak semanis ending sinetron yang mereka perankan!

Berikut lima kisah cinlok pasangan seleb yang berakhir dengan perpisahan, yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Selasa (9/1).

1. Sahrul Gunawan & Intan Nuraini.

cinlok pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pasangan ini sempat menjalin hubungan sejak terjebak cinta lokasi sinetron Bukan Cinderella pada tahun 2003 yang lalu. Banyak penggemar yang mendukung pasangan ini untuk maju ke plaminan. Namun setelah berpacaran kurang lebih 2 tahun, hubungan pasangan ini kandas dan banyak penggemar yang merasa kecewa.

2. Acha Septriasa & Irwansyah.

cinlok pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pasangan ini pernah menjadi idola baru saat dipasangkan menjadi seorang kekasih dalam film 'My Heart'. Keduanya terlibat cinta lokasi dan mendapat banyak doa dari penggemar untuk bisa menikah. Namun hubungan keduanya kandas meski telah berjalan 4 tahun.

3. Shireen Sungkar & Adly Fairuz.

cinlok pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sebelum terjebak cinta lokasi dengan Teuku Wisnu, Shireen pernah menjalin hubungan dengan Adly Fairuz dengan kisah cinta lokasi yang sama. Keduanya bahkan berpacaran dengan waktu yang cukup lama. Namun jodoh tak pernah ada tahu, Shireen kemudian menyudahi hubungannya dengan Adly.

4. Steffan William & Natasha Wilona.

cinlok pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Berkat dipasangan menjadi kekasih dalam sinetron Anak Jalanan, benih cinta tumbuh dari artis muda ini. Keduanya resmi terjalin asmara dan bertahan beberapa tahun. Chemistry yang dibangun keduanya juga kerap membuat penggemar terbawa perasaan. Namun kini Steffan telah menikah dengan Celine.

5. Aliando & Prilly Latuconsina.

cinlok pasangan seleb © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Dua seleb ini pernah menjadi idola baru yang mendapat banyak dukungan dari penggemar tentang hubungannya. Keduanya pernah menjalin cinta lokasi melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigala beberapa tahun yang lalu. Keduanya memang sempat sembunyi-sembunyi tentang hubungan spesialnya. Namun hubungannya kandas dan sempat membuat penggemarnya kecewa.