Brilio.net - Media sosial lagi ramai dengan kabar munculnya girlband K-Pop baru bernama VVUP yang berada di bawah naungan EgoENT. Grup ini memulai debut dengan single berjudul Doo Doom Chit yang rilis pada 13 Maret 2024 lalu.

Setelah kabar itu viral, tak sedikit warganet yang mencari profil para member. Dari empat member VVUP, salah satu di antaranya ada yang berasal dari Indonesia, lho. Dia bernama Kimberley Fransa yang ternyata sosoknya sudah nggak asing di mata warganet.

Usut punya usut, gadis yang menggunakan nama panggung Kim ini merupakan salah satu penyanyi cilik yang sudah berpengalaman di industri musik Tanah Air. Pasalnya, Kim sudah eksis sejak kecil melalui berbagai ajang pencarian bakat di Indonesia.

Tak hanya itu, siapa sangka Kim dulunya juga pernah duet dengan penyanyi religi Opick. Video penampilan Kim dan Opick saat membawakan lagu Maha Melihat sedang ramai diperbincangkan di akun X (Twitter). Dalam potongan video tersebut, terlihat Kim tampak memesona dalam balutan gamis lengkap dengan hijab.

 

Berbeda dengan kini, Kim bertransformasi jadi idol K-Pop yang memesona. Penampilannya tampak berbeda dan bikin pangling. Penasaran dengan sosok Kim ini? Yuk, simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/3).