Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Valencia Tanoesoedibjo. Pada Sabtu (25/2) kemarin, anak dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo ini baru saja menyelesaikan studinya di Universitas Columbia. Lulus dari universitas bergengsi di Amerika Serikat, Valencia resmi menyandang gelar MBA (Master of Business Administration).

Momen kelulusannya pun diunggah Valencia melalui laman Instagram. Tampak, kekasih Kevin Sanjaya ini tampil cantik dengan toga biru khas Universitas Columbia dan riasan flawless. Nggak sendiri, ia pun didampingi oleh ayah dan ibundanya, Liliana Tanaja yang turut berbahagia atas kelulusan sang putri.

Prestasi Valencia di bidang pendidikan membuat warganet ikut kagum. Mereka pun turut menyoroti gelar yang didapatkan Valencia. Yup, putri Hary Tanoesoedibjo ini meraih gelar mentereng di belakang namanya. Usai diwisuda, Valen mendapat gelar tambahan, yakni M.B.A seperti halnya Maudy Ayunda yang merupakan lulusan Stanford University.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @valenciatanoe pada Senin (27/2), momen wisuda Valencia anak Hary Tanoesoedibjo.