Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Syifa Hadju. Aktris yang berperan dalam film Bismillah Kunikahi Suamimu ini tengah berulang tahun yang ke 23 tahun pada Kamis (13/7). Kejutan dan ucapan selamat pun membanjiri sosok seleb cantik ini.

Syifa Hadju yang merupakan kekasih dari aktor Rizky Nazar ini juga mendapat kejutan romantis dari sang kekasih. Momen bertambah usia Syifa Hadju ini pun tak bisa dilewatkan oleh Rizky Nazar.

Pada ulang tahun kali ini, Rizky Nazar memberikan surprise saat Syifa tampak sudah bersiap untuk tidur dengan sang adik Sherina Hadju dan ibundanya, Sendi Hadju di rumah. Di tengah malam, Syifa yang sudah mengenakan piyama berwarna pink dikejutkan oleh kegaduhan di luar kamar. Ia pun akhirnya keluar dari kamar dan kaget saat melihat Rizky Nazar sudah membawakan kue berhias macaroon untuknya.

Tak sendiri, di sana Rizky Nazar ditemani oleh beberapa sahabat. Syifa pun merasa terharu lantaran Rizky Nazar mau meluangkan waktu untuknya, meskipun paginya harus meninggalkan Jakarta dan pergi ke Anyer untuk syuting. Rupanya Rizky Nazar izin sesaat demi memberikan surprise untuk Syifa.

"Terima kasih juga iky, semangat shooting di Anyer nya yaa pagi nanti!" tulis Syifa Hadju di postingan stories dengan menyematkan emoji hati.

Usaha Rizky Nazar untuk memberikan kejutan pada Syifa Hadju ini pun bikin baper para wanita. Seperti apa momen Rizky Nazar saat memberikan kejutan pada kekasihnya tersebut? Intip 9 potret berikut, yang telah brilio.net himpun dari akun Instagram @syifahadju pada Jumat (14/7).