Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan. Keduanya telah resmi menjadi orang tua setelah kehadiran putra pertama mereka yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau dipanggil dengan sebutan baby Izz.

Nikita Willy melahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 April. Niki sendiri diketahui sudah pulang dari rumah sakit tiga hari setelah melahirkan. Meski sudah keluar dari rumah sakit, namun Niki masih berada di Amerika saat ini. Di sana juga dia mengadakan syukuran atas kelahiran sang putra pertama.

Syukuran yang dihadiri keluarga besar ini berlangsung cukup sederhana. Menariknya Niki mengadakan syukuran dengan tradisi Indonesia yakni melakukan potong tumpeng.

Berikut momen syukuran kelahiran anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

1. Untuk merayakan rasa syukur atas kelahiran anak pertama, Nikita Willy dan Indra Priawan melakukan potong tumpeng secara sederhana di apartemen di Los Angeles.

Momen syukuran kelahiran anak Nikita Willy © Instagram foto: Instagram/@aprilidadamirie

2. Digelar secara sederhana, syukuran ini juga tak menggunakan banyak dekorasi. Hanya balon biru ini saja yang terlihat di sudut ruangan apartemen.

Momen syukuran kelahiran anak Nikita Willy © Instagram foto: Instagram/@aprilidadamirie