Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan. Pada Kamis 7 April 2022 pukul 23.49 waktu Los Angeles, Amerika Serikat, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya berjenis laki-laki.

Putra pertamanya itu lahir dengan berat 3,25 kg. Proses kelahiran anak Nikita ini dilakukan secara normal di Cedars-Sinai Medical Center, salah satu rumah sakit elit di Amerika Serikat. Nikita Willy tampak ditemani oleh suaminya, Indra Priawan dan sang ibu, Yora Febrina saat melahirkan.

Potret anak Nikita dan Indra pun akhirnya diunggah oleh sang nenek, Yora ke akun Instagram pribadinya. Ia juga mengungkap nama lengkap cucu pertamanya. Sebelumnya diketahui inisial sang baby I menjadi nama pertama si kecil.

Rupanya Nikita Willy dan Indra Priawan memilih nama Issa Xander Djokosoetono yang merupakan perpaduan nama Jawa dan modern.

"Alhamdulillah Wasyukurillah..Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO," tulis Yora seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Sabtu (9/4).

Nama anak Nikita Willy © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Meski demikian, pasangan ini belum mengumumkan secara resmi arti nama anaknya di Instagram ataupun di vlog. Namun, diketahui nama belakang baby I ini diambil dari nama keluarga sang ayah, Indra Priawan Djokosoetono.

Selanjutnya, Yora juga mengungkap nama panggilan cucunya adalah Baby Izz. Ia berharap kelak cucunya bisa tumbuh menjadi anak yang saleh dan menyejukkan hati serta mata orang terdekat.

"Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua..Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga..aamiin yra," tutup Yora.

Unggahan Yora ini lantas dibanjiri banyak komentar dari warganet. Banyak yang memuji paras ganteng anak pertama Nikita willy ini.

"MasyaaAllah alhamdulillah Omacan punya cucu jagoan yg ganteng Insyaa ALLAH kelak mjd anak sholeh yg terbaik yaa Unii," kata akun @luluzakaria70

"Masyaallah ganteng bangett cucu nya ," timpal akun @neng_wike

"Alhamdulilah, selamat mami Yora sayang , Nikita dan Indra atas kelahiran baby boy mjd anak Sholeh dan penyejuk keluarga Aamiin," tulis akun @bunana_s

"MaasyaAllah gantengnaaaaaa Sholeh ya nak sehat pintar bahagia ," pungkas akun @kakyeaaa