Brilio.net - Pamela Bowie mengejutkan publik lewat kabar terbarunya. Tidak pernah mempublikasikan kisah asmaranya, Pamela Bowie membawa kabar dipersunting oleh sang kekasih. Pemberkatan pernikahan Pamela berlangsung di Gereja Santo Silvester, Bali, pada hari Jumat (8/9) kemarin.

Pada hari bahagia ini, Pamela Bowie mengenakan gaun panjang berwarna putih dan veil yang serasi. Sementara itu, calon suaminya, Armand Gunawan tampil gagah kenakan setelan jas hitam yang lengkap dengan corsage bunga berkilauan. Sosok suami dari Pamela Bowie yang sebelumnya tak pernah diumbar ini diketahui merupakan seorang pengusaha di bidang air mineral.

Pernikahan Pamela Bowie dilanjutkan dengan acara resepsi yang digelar mewah di Bali. Selain keluarga besar, banyak rekan selebriti yang dekat dengan Pamela turut meramaikan acara resepsi pernikahan ini. Di antara mereka adalah Raline Shah, Citra Scholastika, serta pasangan Fachry Albar dan Renata Kusuma.

Tertarik untuk melihat momen resepsi pernikahan Pamela Bowie dan suami? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (9/9).