Brilio.net - 2023 Menjadi tahun bahagia bagi Adamas Belva Syah Devara dan Sabrina Anggraini. Pasangan yang menikah pada 5 Maret 2023 ini mengumumkan kehamilan anak pertama. Mereka dengan bahagia membagikan kebahagiaan ini lewat unggahan di Instagram pribadi mereka.

Dalam unggahan tersebut, Sabrina terlihat memberikan sebuah bingkisan untuk Belva. Dalam bingkisan tersebut terdapat kotak kado kecil. Sabrina tidak memberitahukan isi dari kotak tersebut, tetapi ia berpura-pura memberikan bingkisan baju untuk suaminya.

Sabrina mengaku dirinya sudah berkali-kali tes kehamilan, tetapi hasilnya negatif. Namun, akhirnya setelah setahun lebih menikah, mereka dikaruniai anak pertama. Kini usia kehamilan istri Belva Devara sudah menginjak 4 bulan. Mereka akan segera menyambut kehadiran anak pertama pada 2024 mendatang.

"Setelah berkali2 kalo tes negatif, akhirnya Allah SWT kasih hadiah di timing yang sudah Ia tentukan, tepat setelah aku wisuda. Tuhan memang punya rencana skenario yang ngga pernah kita tau, namun dijanjikan bahwa itu yang terbaik. Saking surprise nya, reaksi Pak Husbando sampe loading lama karena ga percaya tiba-tiba 5 minggu (pas aku pertama kasih tau) bisa dari kapan mohon doanya ya semoga lancar," tulis Sabrina dalam caption unggahannya.

Berikut brilio.net himpun momen manis Sabrina Anggraini beri kejutan kehamilan untuk Belva Devara pada Kamis (21/9) dari Instagram @sabrinaanggraini.