Brilio.net - Bertajuk "Power to Empower," Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) kembali digelar untuk ke-19 pada tahun ini. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, JF3 2023 berlangsung di dua lokasi, yakni Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Kelapa Gading.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan muse yang merupakan figur publik. Mulai dari Kimmy Jayanti, Erina Gudono, Sarah Tumiwa, Yuki Kato hingga Fuji. Di ajang tersebut, kehadiran Fuji berhasil menarik perhatian publik.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini memang tengah berusaha mengeksplor bakatnya di berbagai bidang. Tak hanya berkecimpung di media sosial saja, tapi Fuji juga melebarkan sayap di dunia fashion. Ia pun didapuk sebagai model untuk acara JF3 Fashion Festival.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini tampak mengenakan dress warna hijau neon yang terinspirasi dari gaun mini tokoh kartun peri Tinkerbell. Berlenggak lenggok bak model dengan tubuh mungilnya, kira-kira seperti apa penampilan Fuji di catwalk JF3 2023? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/7).