Brilio.net - Bukan rahasia umum, jika deretan seleb di Tanah Air memang memiliki circle pertemanan yang solid dan kompak. Tak terkecuali Geng Mamayu yang beranggotakan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Melody Laksani, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, dan Shania Indriani.

Geng Mamayu mulanya dibentuk lantaran untuk agenda arisan bareng. Namun tak jarang juga anggota geng arisan ini menggelar hang out bareng diselingi keseruan yang heboh.

Baru-baru ini, Geng Mamayu pun tampak kembali berkumpul arisan yang diketahui diadakan di rumah istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm. Keberuntungan tengah berpihak pada Syifa Hadju, kali ini ia yang jadi pemenang undian arisan Geng Mamayu.

Usai berkumpul sambil makan-makan, para Geng Mamayu tentu nggak lupa buat berfoto bareng. Foto ini diunggah oleh para anggota Geng Mamayu. Menariknya, Aaliyah Massaid yang bukan anggota arisan tersebut tampak muncul dalam foto.

Kehadirannya sukses menuai sorotan, mengingat sosoknya sedang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar yang tidak lain merupakan adik ipar Aurel Hermansyah. Banyak yang menduga kehadirannya ini lantaran sedang menemani Aurel. Namun tak sedikit yang mengira kalau kini Aaliyah telah tergabung dengan Geng Mamayu.

Seperti apakah keseruannya? Berikut brilio.net telah rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (22/9).