×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Channel keluarga seleb ini punya 100 ribu lebih subscribers

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Channel keluarga seleb ini punya 100 ribu lebih subscribers

Ada yang memiliki lima juta subscribers.

14 / 01 / 2019 18:34

Brilio.net - Perkembangan teknologi dan internet membuat orang berlomba-lomba untuk memanfaatkannya. Tak jarang orang yang menggunakan internet untuk ajang eksistensi diri sekaligus mengais rezeki. Hal serupa juga dilakukan oleh para artis Tanah Air.

Sederet selebriti memanfaatkan media sosial untuk mendompleng popularitas. Selain itu, mereka juga menggunakan platform YouTube sebagai media eksistensi. Untuk artis yang sudah berkeluarga, mereka biasanya mengisi channel dengan vlog sehari-hari. Mereka menampilkan vlog dari anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu, maupun anak.

Vlog keluarga selebriti ini diminati penggemarnya. Mereka pun tak segan untuk berlangganan. Channel YouTube keluarga selebriti ini memiliki jumlah subscribers yang tak sedikit. Beberapa channel keluarga artis memiliki subscriber lebih dari 100 ribu. Bahkan, ada juga yang mampu melampaui hingga jutaan subscribers.

Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Senin (14/1).

1. Gen Halilintar

Loading...

Menjadi keluarga yang fenomenal di Indonesia dan luar negeri, tak heran jika subscriber channel Gen Halilintar di YouTube mencapai 5 juta akun. Video-video yang disuguhkan berisi vlog keluarga dengan 13 orang anggota. Tak hanya vlog, keluarga ini juga beberapa kali membuat cover lagu beserta video klipnya dan film pendek.

2. Rans Entertainment

Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi salah satu keluarga yang begitu aktif di media sosial, terutama YouTube. Channel Rans Entertainment kini sudah mencapai 3,5 juta subscriber. Isi dari channel ini berupa vlog keseharian Raffi, Gigi, maupun Rafathar. Selain itu ada juga cover lagu dan video masak-memasak.

3. Baim Paula

Menjadi pasangan pengantin baru, rupanya channel Baim Wong dan Paula Verhoeven melesat gesit. Meski baru memiliki 52 video, akun mereka telah mendapatkan 800 ribu lebih subscriber. Channel Baim Paula diisi dengan keseharian aktivitas keduanya.

4. Keluarga Marten

Sebelum resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia rutin mengunggah video berupa vlog keluarga di channel YouTube. Akun channel bernama Keluarga Marten banyak menggunggah video si kecil Gempi. Namun sejak perceraian Gading dan Gisel, belum ada lagi video dari channel tersebut.

5. #temantapimenikah

Keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto tak kalah eksis dengan channelnya #temantapimenikah. Kini, channel yang kebanyakan berisi vlog traveling Ayu, Ditto, dan putranya Sekala telah memiliki lebih dari 500 ribu subscriber.

6. The Hermansyah A6

Channel Anang Hermansyah beserta semua anggota keluarganya kini mendapat 460 ribu subscriber. Channel ini berisi vlog kegiatan keluarga Anang, mulai dari acara keluarga hingga tutorial makeup Aurel dan Ashanty.

7. The Sungkars Family

Meski termasuk channel baru dengan unggahan 33 video, Channel YouTube The Sungkars Family telah mempunyai 450 ribu lebih subscriber. Videonya berisi vlog dua keluarga Sungkar, yaitu keluarga Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

8. The Onsu Family

Ruben Onsu pun rajin membuat vlog tentang keluarganya. Baik Ruben, Sarwendah, maupun Thalia selalu terlibat dalam vlog. Kini channel The Onsu Family sudah memiliki 450 ribu subscriber.

9. Nia Ramadhani Bakrie

Meski terhitung jarang mengunggah video keluarganya, channel Nia Ramadhani telah memiliki 174 ribu pengikut. Video kebanyakan berisi kegiatan sehari-hari Nia, sang suami, dan anak-anaknya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more