Brilio.net - Para selebriti pasti nggak akan pernah lepas dari perhatian orang lain. Nama besar dan kepopuleran mereka adalah magnet bagi para juru foto dan paparazzi yang siap mengintai kapan saja dan dimana saja para selebriti berada. Hmm, selebriti dan paparazzi? Itu dulu, sekarang zamannya para selebriti nggak bisa lepas dari kamera CCTV yang terpasang dimana-mana.

Dari hasil rekaman kamera CCTV bahkan banyak skandal artis terungkap. Seperti 8 skandal selebriti yang brilio.net lansir dari ranker, Rabu (22/2) ini. Semuanya tertangkap kamera pengawas, duh.

 

1. Insiden penyerangan fisik Solange Knowles ke kakak iparnya, Jay-Z.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Pada 2014 kamera pengawas elevator menangkap Solange, adik Beyonce Knowles memukul Jay-Z yang notabene kakak iparnya sendiri. Nggak jelas apa alasan pemukulan tersebut.

 

2. Kate Moss sedang menghisap kokain.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Supermodel Kate Moss pada 2005 pernah tertangkap kamera sedang menghisap kokain saat berada di kantor suaminya. Atas kejadian itu, ia didepak dari perusahaan-perusahaan besar yang menyewa jasa modelingnya seperti Chanel, Burberry dan H&M.

 

3. Michael Richard berucap rasis.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Citra Michael Richard turun drastis di mata publik setelah mengeluarkan kata-kata rasisme dalam sebuah acara stand up comedy di Los Angeles pada 2006 lalu.

 

4. David Hasselhoff mabuk sambil makan hamburger.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Pada 2007 lalu, bintang serial legendaris Baywatch, David Hasselhoff terekam kamera mabuk berat dan makan hamburger yang jatuh di lantai.

 

5. Kecelakaan mobil Caitlyn Jenner.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Rekaman dari sebuah kamera dasbor bus menunjukkan betapa hebatnya tabrakan yang melibatkan empat mobil, termasuk diantaranya mobil dari Bruce Jenner, yang sudah berganti nama menjadi Caitlyn Jenner.

 

6. Miley Cyrus menyedut narkoba melalui bong.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Artis kontroversial tersebut pada tahun 2010 pernah terekam kamera yang kemudian menjadi viral saat menyedot narkoba melalui alat penghisap atau bong.

 

7. Le Ann Rimes bermesraan bersama pria yang kini jadi suaminya.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Kamera CCTV sebuah restoran merekam kemesraan Le Ann Rimes bersama lelaki yang kini jadi suaminya. Sejak rekaman itu beredar, mereka bercerai dari pasangan mereka masing-masing dan sekarang menjadi suami istri.

 

8. Skandal donat Ariana Grande.

Skandal Artis © 2017 ranker.com


Bintang pop bersama pacarnya memutuskan untuk main truth or dare di sebuah toko donat. Mereka saling mengulum donat dan rekamannya tersebar viral.