Brilio.net - Pernikahan sejatinya adalah kabar gembira yang layak untuk disebarluaskan. Maka dari itu banyak orang yang merayakan kabar gembira tersebut dengan mengundang keluarga, saudara dan teman-temannya. Namanya juga kabar gembira, pasti diharapkan dengan mengundang banyak orang maka bertambah doa bagi pernikahan yang dilangsungkan.

Meski demikian, beberapa orang justru memilih cara lain dalam melangsungkan pernikahannya. Bukannya mengabarkan kabar gembira ini ke banyak orang, tapi justru terkesan menutup-nutupinya. Beberapa selebriti Indonesia juga memilih menikah diam-diam. Siapa saja ya? Berikut 8 selebriti Indonesia memutuskan menikah diam-diam yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/10):

1. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Pernikahan kedua Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini dikabarkan dilangsungkan secara siri dan sengaja ditutup-tutupi dari pemberitaan media. Dhani seolah ingin menghindari gosip keretakan rumah tangganya dengan Maia yang santer dikabarkan akibat hadirnya Mulan. Meski ditutup-tutupi yang jelas keduanya lama-lama berani tampil di depan publik apalagi sejak Mulan melahirkan anak Dhani.

2. Prisia Nasution dan Iedil Putra.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Akhirnya Prisia Nasution menyudahi masa jandanya dengan menikahi Iedil, artis dari Malaysia. Pernikahan keduanya sama sekali tak diduga banyak orang. Mereka menikah di Bogor, Jawa Barat pada Juni 2016 lalu.

3. Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schuldzt.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Kedua pasangan ini memutuskan menikah pada 14 Februari 2015. Keputusan Wanda sempat menghebohkan publik lantaran Daniel usianya 10 tahun lebih muda.

4. Julia Perez dan Gaston.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Keduanya memang sempat menyembunyikan pernikahannya. Bahkan ketika akhirnya bercerai, banyak yang penasaran kapan mereka menikah kok sudah berakhir rumah tangganya. Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castanyo menikah tahun 2014 di Australia dan bercerai tahun 2016.

5. Sarah Sechan dan Neil Furuno.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Sarah Sechan resmi menjadi istri Neil Furuno pada Maret 2015. Tak banyak yang mendengar kabar gembira ini. Pasangan ini tersiar kabar menikah di Los Angeles, Amerika Serikat. Neil Furuno seperti diketahui banyak orang adalah mantan kekasih Agnez Mo.

6. Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Pernikahan keduanya sengaja tak dipublikasikan ke media. Publik terkejut ketika mereka akhirnya menikah di Bali pada Maret 2015.

7. Dewi Sandra dan Glenn Fredly.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Pulau Bali jadi tempat berlangsungnya pernikahan diam-diam keduanya pada tahun 2006. Sayangnya bahtera rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2009.

8. Asty Ananta dan Hendra.

artis nikah diam-diam 1-8 © 2016 brilio.net

Masyarakat tentu saja kaget dengan kabar pernikahan Asty Ananta dengan Hendra pada tanggal 2 Oktober 2016 kemarin. Keduanya memutuskan menikah diam-diam diduga lantaran Asty tak mendapat restu dari keluarganya. Semoga yang terbaik untuk Asty, suami, dan keluarga.