Brilio.net - Bagi para pecinta FTV Tanah Air, tontonan berjudul Suara Hati Istri pastilah tak asing lagi di telinga. Ya, film televisi yang satu ini memang tak hanya populer, namun juga cukup banyak diminati khalayak.

Jalan ceritanya yang sederhana dan cukup relevan dengan kehidupan sehari-hari menjadi membuat tayangan ini kerap mendulang rating tinggi.

FTV ini mengangkat cerita curahan hati para istri yang teraniaya. Biasanya, cerita yang ditampilkan adalah rusaknya rumah tangga karena hadirnya orang ketiga.

Berkaitan dengan itu pula, tokoh suami di sini pun kerap kali diposisikan sebagai pemeran antagonis. Biasanya mereka akan mengabaikan dan kurang menghargai keberadaan istrinya, serta lebih memilih untuk bersama selingkuhannya.

Kendati demikian, hal tersebut tentunya hanya terjadi ketika mereka berakting di depan kamera saja. Di kehidupan nyata, mereka selalu terlihat harmonis dengan anak dan istrinya.

Loading...

Nah, lalu siapa saja ya seleb yang kerap berperan sebagai suami yang antagonis ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut delapan di antaranya, Selasa (1/9).

1. Panji Saputra.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@panjiasaputra

Lelaki kelahiran 1981 ini mengawali debutnya sebagai aktor dalam sinetron berjudul Jaka Tarub. Aktingnya yang apik membuatnya lantas turut membintangi sejumlah sinetron lain, seperti Arini, Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series, dan Kesempurnaan Cinta.

2. Arie Dwi Andhika.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@arieandika10

Suami Ardina Rasti ini telah aktif berkarier di dunia entertainment sejak tahun 2000-an awal. Terhitung hingga kini, ia telah membintangi puluhan sinetron, seperti Ganteng Ganteng Serigala, Kesetiaan Cinta, dan Hidayah.

3. Rifky Alhabsyi.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@rifkyalhabsyi

Setelah sempat vakum lantaran mengejar cita-citanya untuk menjadi pesepak bola, pada tahun 2015 mantan pemain Sriwijaya FC ini kembali ke dunia hiburan lewat FTV Pamali: Melukis Anak Menangis.

4. Teuku Mirza.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@teukumirza

Aktor kelahiran 1983 ini telah cukup lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu judul sinetron yang turut melambungkan namanya adalah Cinta Yang Hilang.

5. Hans Christian Hosman.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@hanshosman

Pria kelahiran Surabaya ini telah membintangi lebih dari 50 judul FTV. Beberapa judul yang pernah dibintanginya itu ialah Suamiku Muda dan Ganteng tapi Mata Duitan, Firasat Seorang Istri, dan Menantuku Bermuka Dua.

6. Habibi Hood.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@habibihood

Artis kelahiran Juni 1984 ini telah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak berusia 18 tahun. Selain berprofesi sebagai aktor, Habibi rupanya adalah seorang model.

7. Fery Ixel.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@feryixell

Kalau kamu pecinta sinetron dan FTV Tanah Air, sosok yang satu ini pastilah tak asing lagi. Ya, Fery Ixel ini kerap berperan menjadi tokoh antagonis dalam FTV-FTV yang dibintanginya.

8. Meidian Maladi.

suami antagonis Suara Hati Istri Instagram

foto: Instagram/@meidian_maladi

Pada tahun 2005 Meidian merantau ke Jakarta untuk mengembangkan kariernya. Atas kegigihan dan kepiawaiannya dalam berakting, Duta Sumatera Utara tahun 1999 ini lantas mendapat kesempatan untuk membintangi sinetron, FTV, dan film.